mobilinanews

Suzuki Ignis Incar Pangsa Pasar 35 Persen di Kelas City Car

Jum'at, 10/04/2020 18:15 WIB
Suzuki Ignis Incar Pangsa Pasar 35 Persen di Kelas City Car
New Ignis menjadi model keempat Suzuki yang meluncur sejak awal tahun 2020.

mobilinanews (Jakarta) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pertama kalinya meluncurkan model baru dalam kemasan Virtual Launching, yakni New Suzuki Ignis pada Kamis, 9 April 2020.

Model yang dijuluki The New Breed of Urban SUV ini tampil dengan segenap pembaharuan tampilan eksterior maupun interior.

New Ignis menjadi model keempat Suzuki yang meluncur sejak awal tahun 2020 ini sekaligus yang pertama meluncur di tengah pandemi Covid-19 yang tengah mewabah.

Melalui konferensi pers secara online (9/4/2020), PT SIS menyampikan target penjualan New Ignis yang dilakukan penyesuaian dan penurunan ditengah wabah Corona ini.

“Gaikindo proyeksikan pasar turun 40%,” jelas Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS yang juga menyebut faktor regulasi, kondisi ekonomi dan stimulus produk turut mempengaruhi penjualan.

“Kami coba di  New Ignis untuk stimulus supaya mendapat market share sebanyak 35% di kelas city car,” sebut Dony.

“Menurut kami kondisi yang challenging seperti ini kita sikapi positif, ini langkah kami menstimulus market khususnya di segmen city car,” tutup Dony.

Disebutnya, peluncuran Ignis selai sebagai upaya menstimulus produk dengan menghadirkan model baru, juga merupakan rencana yang telah dipersiapkan lama.

Dony menyebut, sejak awal 2020 Suzuki secara bertahap telah meluncurkan model barunya setiap bulan.

Diawali dengan penyegaran pada Ertiga di Januari, lalu peluncuran Suzuki XL7 di Februari, lanjut ke Carry Luxury di awal Maret dan terakhir New Ignis di awal Aparil 2020 ini. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo