mobilinanews

Promotor Indonesia Retro Race Berharap Tetap Ada Animo Balap Pasca Covid19

Rabu, 29/04/2020 21:48 WIB
Promotor Indonesia Retro Race Berharap Tetap Ada Animo Balap Pasca Covid19
Balapan Indonesia Retro Race 2020 di sirkuit Sentul internasional diharapkan tetap bergairah pasca covid 19 nantinya

mobilinanews (Jakarta) - Kondisi pandemi covid-19 yang belum menunjukan tanda-tanda penurunan, juga disikapi Rendi Son, promotor balap mobil Indonesia Retro Race.

Dalam bincang santainya bersama mobilinanews, pria yang baru saja dianugerahi seorang anak ini mengatakan sudah ada progres yang bagus dari pemerintah, dengan berbagai upaya yang telah dilakukan.

"Dengan apa yang diterapkan pemerintah plus data yang ada dan mudah-mudahan akurat, secara statistik sepertinya ada progress yang bagus, sehingga harapan wabah cepat berakhir semoga berhasil," ujar Rendi.

Menurut Rendi, mungkin wabah pandemi covid-19 bisa diselesaikan tuntas sampai Agustus. Dengan begitu, bersama tim bisa mengambil langkah mengenai kesiapan balapan yang harus dilangsungkan di sirkuit Sentul international tersebut.

"Apabila memang dinyatakan aman, balapan mungkin bisa langsung diadakan. Yaa, mudah-mudahan tidak akan menurunkan animo yang pada mau balapan," tambah Rendi.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Bagi Rendi, salah satu aspek yang sangat terasa dihantam oleh covid-19 ini adalah sektor finansial sehingga hal tersebut menjadi hal yang paling diusahakan untuk recovery terlebih dahulu.

"Karena nantinya semua tentu akan fokus untuk pemulihan finansial, recovery bisnisnya, akibat ekonomi tak bisa bergerak dihantam covid19," urai Rendi. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo