mobilinanews

Bank Danamon dan Adira Finance Beri Bantuan Makanan Ke Pengemudi Online

Senin, 04/05/2020 17:01 WIB
Bank Danamon dan Adira Finance Beri Bantuan Makanan Ke Pengemudi Online
Melalui Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) dalam menyumbang persediaan makanan kepada para pengemudi online dalam bentuk donasi tunai sebesar lebih dari Rp 1 Milliar. (BenihBaik)

mobilinanews (Jakarta) - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) dan anak perusahaannya yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), turut prihatin atas merebaknya virus Corona di Indonesia dan bersimpati kepada mereka yang terdampak. 

Sejalan dengan visi “Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan", Bank Danamon dan Adira Finance menyalurkan bantuan ke pengemudi online yang menghadapi tantangan di masa pandemi COVID-19 ini.

Bank Danamon bersama dengan Adira Finance berkolaborasi dengan dua perusahaan penyedia jasa angkutan online yaitu Grab dengan mitranya BenihBaik dan Gojek.

Melalui Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) dalam menyumbang persediaan makanan kepada para pengemudi online dalam bentuk donasi tunai sebesar lebih dari Rp 1 Milliar.

Bank Danamon dan Adira Finance berterima kasih atas kesempatan kolaborasi yang diberikan oleh mitra-mitranya ini.

"Kepedulian Danamon, bekerjasama dengan Grab dan BenihBaik, untuk ikut berperan dalam upaya penanggulangan COVID-19 merupakan wujud semangat gotong royong untuk membantu saudara saudara kita yang terdampak,” jelas Andy F. Noya, Founder BenihBaik.com.

Terutama dimaksudnya, bagi mereka yang berpenghasilan harian, antara lain supir ojek online dan taksi online.

Sebelumnya, Bank Danamon dan Adira Finance berkomitmen untuk terus mendukung upaya Pemerintah Pusat dan Daerah dalam mengatasi ancaman COVID-19 dengan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah wilayah. 

“Kami telah melakukan tindakan di kantor cabang kami untuk memastikan keselamatan dan kesehatan nasabah / konsumen dan karyawan kami,” jelas Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance (4/5/2020).

Tindakan yang dimaksudnya seperti penggunaan masker, pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk, hand sanitizer di sejumlah titik lokasi, praktek physical / social distancing untuk setiap interaksi dan penerapan Work from Home. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo