mobilinanews

Toyota Ada Untuk Anda, Komitmen Toyota Bantu Konsumen di Masa Pandemi

Selasa, 05/05/2020 20:50 WIB
Toyota Ada Untuk Anda, Komitmen Toyota Bantu Konsumen di Masa Pandemi
Saat ini seluruh dealer Toyota juga berkontribusi CSR dalam bentuk apapun. (ist)

mobilinanews (Jakarta) – PT. Toyota Astra Motor (TAM) belakangan ini menggencarkan slogan berupa hashtag #ToyotaAdaUntukAnda.

Pesan yang terkandung, merupakan komitmen Toyota untuk selalu hadir dan bantu konsumen di masa pandemi ini.

“April-Mei ini sudah masuk Lebaran, saat ini kami enggak mungkin adakan posko mudik, maka kami adakan ‘umbrella campaign’ #ToyotaAdaUntukAnda ini,” jelas Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director PT. TAM.

Hal ini diungkapkannya pada siaran langsung di akun media sosial Press Room Toyota kepada rekan-rekan media pada Selasa, 5 Mei 2020 pukul 16.45 WIB.

“Banyak hal yang kami ingin Toyota tetap hadir, tapi saat ini enggak memungkinkan bisa bertemu. Kami ingin membantu dan hadir untuk masyarakat, bantu tenaga medis dan pemerintah di masa pandemi ini,” ungkap Anton.

Pria berpostur tinggi ini menyebut, semua jalur komunikasi digital milik Toyota bisa dipakai konsumen untuk berkomunikasi dengan segenap layanan terdepan Toyota.

Anton menyebut, salah satu bantuan dari pihaknya soal kredit kendaraan baru yang tengah sulit proses leasing-nya. 

“Kami sudah bekerjasama dengan beberapa leasing company, kami komitmen untuk bantu konnsumen di masa sulit ini,” ungkapnya. 

Anton juga meminta konsumen Toyota jangan khawatir soal after sales, karena Toyota saat ini menyediakan layanan mobile service dengan armada yang cukup banyak di Indonesia. 

Sebanyak 500 unit armada home servis siaga untuk menyediakan layanan servis di rumah konsumen. Selain itu, disebutnya ada sejumlah dealer yang menyediakan layanan pick-up service, mobil dijemput dari rumah konsumen untuk dibawa ke bengkel resmi.

“Berhubung konsumen banyak yang meminta, kami adakan program free disinfektan bagi konsumen yang servis di bengkel maupun mobile service, kami juga concern soal kesehatan dan keamanan konsumen, selain perawatan mobil,” jelas Anton.

Selain itu Toyota juga punya program bagi medical worker, dimana beli mobil Toyota secara kredit dengan tenor 1 tahun akan mendapatkan bunga nol persen,. 

‘Kami juga bantu tenaga medis, seluruh dealer Toyota juga berkontribusi CSR dalam bentuk apapun. Saat ini kami bukan masalah jualan, tapi perhatian kami ke konsumen dan kondisi negara kita,” tutup Anton. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo