mobilinanews

Toyota Indonesia Apresiasi Kinerja Media Selama Wabah Corona

Rabu, 06/05/2020 16:02 WIB
Toyota Indonesia Apresiasi Kinerja Media Selama Wabah Corona
Pesan yang terkandung pada slogan ini merupakan komitmen Toyota untuk selalu hadir dan bantu konsumen di masa pandemi ini. (ist)

mobilinanews (Jakarta) – PT. Toyota Astra Motor (TAM) belakangan ini menggencarkan slogan berupa hashtag #ToyotaAdaUntukAnda.

Pesan yang terkandung, merupakan komitmen Toyota untuk selalu hadir dan bantu konsumen di masa pandemi ini.

Selain berusaha terus hadir di mata konsumennya, Bos Toyota Indonesia juga memberikan apresiasi terhadap kinerja awak media selama wabah corona ini.

“Selain tenaga medis yang menjadi garda terdepan, rekan-rekan media juga berperan banyak di tengah pandemi seperti ini,” jelas Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director PT. TAM.

Hal ini diungkapkannya pada siaran langsung di akun media sosial Press Room Toyota kepada rekan-rekan media pada Selasa, 5 Mei 2020 pukul 16.45 WIB.

“Teman-teman media bisa saya bilang sebagai pahlawan di tengah situasi seperti ini. Karena banyak asupan informasi yang memang dibutuhkan masyarakat,” tambahnya.

Anton menyebut, efek pemberitaan media secara umum dan media otomotif secara khusus turut membantu agen pemegang merek, salah satunya Toyota.

Menurutnya, konsumen jadi tahu informais terkini berkaitan dengan perawatan kendaraannya, program atau promo selama pandemi, layanan terbaru serta operasional bengkel resmi buka atau tidak.

“Jadi kami kebantu banget. Saat situasi seperti ini media jadi ujung tombak penyebaran informasi terkini,” tutupnya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo