mobilinanews

Ferrel Fadhil Berani Canangkan Double Winner di ISSOM 2020, Ini Alasannya!

Sabtu, 09/05/2020 22:33 WIB
Ferrel Fadhil Berani Canangkan Double Winner di ISSOM 2020, Ini Alasannya!
Ferrel Fadhil obsesi bisa raih hasil terbaik di ISSOM 2020. (foto : hf)

mobilinanews (Jakarta) - Setelah vakum balapan selama satu musim, pembalap muda berbakat Ferrel Fadhil kini menyatakan siap kembali ke jalur balap mobil ISSOM pada musim 2020.

Yup, kembalinya Ferrel Fadhil langsung mencanangkan target dapat meraih kemenangan di kelas yang diikutinya, yaitu ITCR 1500 dan Honda Jazz Speed Challenge. 

Sayangnya, seluruh balapan kena tunda, termasuk ISSOM 2020 karena pandemi covid 19. Tentu harus menunggu wabah virus corona selesai dulu dong.

"Perasaan saya sendiri sih lemes banget pas tau ada corona. Karena saya yakin pasti balap ditunda atau bahkan ditiadakan di tahun ini," beber Ferrel Fadhil kepada mobilinanews, Sabtu (9/5/2020) hari ini.

Bicara target tinggi meraih juara 1, Ferrel Fadhil tentu memiliki alasan. Salah satunya persiapan mobil dilakukan terbaik nyaris sempurna pada Honda Jazz-nya. Oya, mobil tersebut akan dipakai turun untuk 2 kelas di seri ISSOM.

"Dari akhir tahun kemarin, saya sudah prepare mobil dengan optimal, tentu mengikuti regulasi teknik balap mobil ISSOM. Di luar itu, saya juga prepare diri, baik secara fisik maupun makin familiar dengan racing line di sirkuit Sentul," tambah Ferrel Fadhil.

Selain turun di 2 kelas di atas, mantan pegokart ini juga tengah melirik Japan Super Touring Champioship (JSTC) sebagai upaya menambah jam terbang serta mengasah kemampuan di lintasan balap. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo