mobilinanews

Sandiaga Uno Apresiasi Ramadhan Balap Indonesia di Rumah 2020

Minggu, 10/05/2020 18:07 WIB
Sandiaga Uno Apresiasi Ramadhan Balap Indonesia di Rumah 2020
Sandiaga Uno berikan apresiasi penyelenggaraan Ramadhan Balap Indonesia 2020

mobilinanews (Jakarta) - Tokoh muda penggiat olahraga Sandiaga Uno pun ternyata mengikuti update Ramadhan Balap Indonesia di Rumah 2020.

Melalui video, Sandiaga Uno mendukung dan memberi apresiasi diselenggarakannya Ramadhan Balap di Rumah 2020 yang sebentar lagi racenya akan dilangsungkan mulai pukul 19.45 WIB pada Minggu (10/5/2020) malam ini.

"Sukses untuk acara BDR (Ramadhan Balap Indonesia Di Rumah) round 1, dan saksikan melalui live streaming youtube channel Balap di Rumah," ungkap Sandiaga Uno. 

"Dengan animo hampir 75 peserta, persiapan waktu yang hanya seminggu, saya nilai sangat baik dan antusias tinggi mengisi waktu di rumah dengan kegiatan positif," lanjut Sandiaga Uno.

Sekali lagi, lanjut Sandiaga Uno, sukses untuk Ramadhan Balap Indonesia di Rumah 2020. " Stay at home yaa," ajak pengusaha sukses dan tokoh politik Indonesia ini.

Ramadhan Balap Indonesia seri 1 di sirkuit Zandvoort, Belanda dengan mobil McLaren 650S GT3, juga bisa disaksikan di instagram @balapdirumah, youtube : Balap Di Rumah serta Facebook : Balap Di Rumah.

Balapan akan dipandu 3 broadcaster yaitu Alinka Hardianti, Ricky Sitompul dan Andika Rama Maulana. (bs) 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo