mobilinanews

Waduhh...Toyota Team Indonesia Belum Tentu Ikut Balap Tahun Ini!

Jum'at, 15/05/2020 00:15 WIB
Waduhh...Toyota Team Indonesia Belum Tentu Ikut Balap Tahun Ini!
Ketidakpastian berakhirnya Covid19, membuat Toyota Team Indonesia belum putuskan balap atau tidak musim ini

mobilinanews (Jakarta) - Dampak covid-19 yang semakin meluas, dan belum tahu kapan berakhir, juga membuat jadwal balap di Indonesia belum bisa dilangsungkan.

Sejalan dengan hal tersebut, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat pun masih menunda segala aktivitas balap sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Terkait hal tersebut, Toyota Team Indonesia (TTI) juga belum menentukan nasibnya, apakah ikut balap (andai dilaksakanan di sisa tahun ini) atau tidak.

Dalam bincang-bincang dengan Dimitri Fitra Ditama selaku manager operasional TTI pun memberikan penjelasan yang cukup mengejutkan.

"Basicnya, kita concern dari Toyota. Mereka kan fokus pada kesehatan dulu karena covid ini, dan juga kan belum jelas kapan selesainya," buka Dimitri Fitra kepada mobilinanews Kamis (14/5/2020).

Dimitri Fitra menambahkan, dari pihak Toyota selaku sponsor utama kepinginnya balapan dilakukan dengan sangat maksimal dan dari awal tahun.

Sehingga kalau melihat situasi seperti ini, masih menjadi abu-abu untuk bisa melanjutkan balap ISSOM atau tidak.

"Jadi kalau memang gak jelas (jadwal dan situasi covid), mending dipikirin dulu. Kalau bicara mobil, semua sudah siap dan memang mobil sudah ready dari beberapa waktu lalu," tambah putra Memet Djumhana, Direktur TTI itu.

Lantas, apakah keputusan menggantung tersebut hanya untuk balap touring ISSOM atau kejurnas auto gymkhana juga?

"Dari mereka (Toyota) sih dua-duanya (balap mobil ISSOM dan slalom auto gymkhana)," tegas Dimitri Fitra. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo