mobilinanews

Tim Bank BJB Delta Garage Siapkan Diri Ke Balap Mobil ISSOM 2020

Kamis, 04/06/2020 19:25 WIB
Tim Bank BJB Delta Garage Siapkan Diri Ke Balap Mobil ISSOM 2020
Skuad tim Bank BJB Delta Garage saat berlaga di seri ISSOM BSD Grand Prix. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Tim Bank BJB Delta Garage tetap menyiapkan diri untuk mengikuti musim balap mobil ISSOM tahun 2020, meski sampai sekarang belum tahu kapan akan dimulai.

Namun berdasarkan Proposal Balap Standar Covid dari IMI Pusat dan penyiapan 3 opsi balapan dimulai, tim yang bermarkas di Condet, Jakarta Timur ini mengaku siap tempur.

"Ouw, tim Delta Garage sudah siap. Bahkan tambah pembalap lagi untuk musim 2020 ini," ujar Umar Abdullah Basalamah, pentolan tim Delta Garage kepada mobilinanews.

Namun soal pembalap baru, Umar Abdullah tidak ingin diekspose dulu.

"Yang jelas, komposisi tahun lalu jalan terus. Ada saya, Avan Abdullah, Reyno Romein, dr Fadli Ananda dan bang Halis," ungkap Umar Abdullah.

Umar Abdullah adalah juara 4 jelas di JTSC musim lalu, Avan Abdullah merupakan juara Master Honda Jazz Speed Challenge, Reyno Romein runner up HBSC kelas Promotion, dr Fadli Ananda dan Halis beberapa kali naik podium.

"Di kelas saya, JSTC 2000cc bakal ramai nih. Kalau sebelumnya 7 pembalap, saya dengar ada beberapa yang dari 1600cc naik. Ada sekitar 10 pembalap, so bakal makin kompetitif," teranf Umar Abdullah.  

"Ya, kita semua berdoa, wabah covid-19 segera berlalu dan balapan segera bisa kembali dilangsungkan. Udah pada gatel nih, hehe," senyum Umar Abdullah. (wan) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo