mobilinanews

Banyak Untungnya, Honda Mudahkan Konsumen Beli Mobil Dari Rumah

Sabtu, 06/06/2020 12:50 WIB
Banyak Untungnya, Honda Mudahkan Konsumen Beli Mobil Dari Rumah
Untuk semakin memudahkan konsumen melakukan transaksi secara online, Honda juga menggandeng beberapa situs e-commerce.

mobilinanews (Jakarta) – PT Honda Prospect Motor (HPM) memiliki inovasi dalam mengatasi penurunan penjualan dan mencatatkan pertumbuhan yang baik ditengah pandemi Covid-19.

Honda menawarkan program “Beli Honda di Rumah Aja” yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen.

Khususnya bagi yang melakukan pembelian melalui situs honda-indonesia.com, situs resmi dealer, dan berbagai jalur online lainnya. 

Untuk setiap pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V yang dilakukan secara online, konsumen akan mendapatkan gratis cicilan sebanyak 3 (tiga) bulan. 

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun). Berlaku untuk pembelian Honda Mobilio, BR-V, CR-V dan Jazz.

Untuk semakin memudahkan konsumen melakukan transaksi secara online, Honda juga menggandeng beberapa situs e-commerce. Yakni Blibli dan Tokopedia. 

Melalui kerjasama ini, Honda akan membuka toko resmi (official store) serta memberikan promo eksklusif untuk konsumen yang melakukan pembelian di kedua situs penjualan online tersebut.

Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor menyebut, selama masa pandemi ini, fokus Honda adalah terus memberikan layanan untuk memudahkan konsumen.

Baik dari sisi penjualan maupun purna jual, terutama dalam kondisi pembatasan sosial yang mengharuskan konsumen tetap tinggal di rumah. 

“Karena itu, jalur digital menjadi sarana yang paling tepat untuk menjalin komunikasi dengan konsumen pada saat ini,” tutup Yulian. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo