mobilinanews

Toyota Serahkan 2 Unit Kijang Innova Ambulance Kepada Pemda Karawang

Selasa, 09/06/2020 23:57 WIB
Toyota Serahkan 2 Unit Kijang Innova Ambulance Kepada Pemda Karawang
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana (kiri) berbincang dengan Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Edward Otto Kanter dan Direktur TMMIN Bob Azam di depan Kijang Innova Ambulance

mobilinanews (Karawang) - Toyota Indonesia  menyerahkan 2 unit Kijang Innova ambulance dan 3.000 Alat Pelindung Diri (APD) yang terdiri dari Protection Clothes, Disposable Medical Mask, Medical Goggle, Face Shield, dan Disposable Mask kepada Pemerintah Daerah Karawang pada Selasa (9/6/2020) hari ini.

Bantuan ini sebagai bagian dari peran aktif Toyota Indonesia dalam kolaborasi menghadapi pandemi COVID-19.

Sebelumnya di bulan Mei 2020, Toyota Indonesia telah mendonasikan 9,5 ton beras. 

Bantuan diserahkan Wakil Presiden Direktur PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN),  Edward Otto Kanter dan diterima Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana di Kantor Bupati Kabupaten Karawang.

 Acara disaksikan  jajaran pejabat pemerintahan Kabupaten Karawang terkait dan direksi TMMIN lainnya.

“Kami menyampaikan rasa simpati mendalam kepada semua pihak yang terdampak wabah COVID-19, serta penghargaan yang tinggi dan tulus kepada Pemda Karawang yang selama ini memberikan yang terbaik bagi kesehatan masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19," ujar Eduard Otto Kanter. 

Dia berharap semoga bantuan tidak seberapa berupa unit kendaraan ambulance, peralatan APD, dan beras sebagai bahan pangan pokok masyarakat ini dapat membantu warga di Karawang. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo