mobilinanews

Toyota Team Indonesia Absen Ikut Event Resmi, Ternyata Ini Alasannya!

Rabu, 10/06/2020 21:55 WIB
Toyota Team Indonesia Absen Ikut Event Resmi, Ternyata Ini Alasannya!
Dimas Aska (kanan) dan pembalap andalan TTI Haridarma Manoppo, absen ikut event resmi tahun ini. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Team Indonesia (TTI) dipastikan tidak berlaga di event balap mobil ISSOM maupun Slalom Auto Gymkhana musim ini.

Hal itu disampaikan Dimas Aska, Head of Media Relation PT. Toyota Astra Motor (TAM) kepada mobilinanews pada Rabu (10/6/2020) petang hari ini.

"Skuad TTI tahun ini akan fokus melakukan development kendaraan dan pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia)," ungkap Dimas Aska.

Ditanya ketidakikutan TTI baik di ajang balap mobil ISSOM maupun kejurnas Slalom Auto Gymkhana, sosok pengganti Rouli Sijabat ini menyebutkan karena beberapa hal.

Dimas Aska mengatakan penyebab utama karena wabah virus Corona (Covid-19).

"Virus Corona mulai terkuak awal tahun 2020 di Indonesia. Kami sebagai pembawa brand (Toyota) lalu melakukan diskusi dengan TTI terkait keikutsertaan event. Karena tidak tahu kapan covid ini akan berakhir, kami bersama TTI kemudian memutuskan memilih absen di event balap resmi tahun ini," terang Dimas Aska.

Alasan lainnya, TTI sebagai tim profesional selalu melakukan persiapan dari akhir tahun untuk menghadapi musim balap tahun berikutnya yang biasanya dimulai pada Maret.

"Meski tidak ikut event resmi, tapi aktivitas para pembalap TTI akan tetap padat karena ada beberapa program development kendaraan dan pengembangan SDM," terang Dimas Aska. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo