mobilinanews

Alvin Bahar Puji Sirkuit Sentul Umumkan Penundaan Lebih Cepat Seri 1 ISSOM 2020

Senin, 22/06/2020 21:20 WIB
Alvin Bahar Puji Sirkuit Sentul Umumkan Penundaan Lebih Cepat Seri 1 ISSOM 2020
Alvin Bahar, puji penundaan lebih awal dari sirkuit Sentul terkait pelaksanaan ISSOM 2020. (foto : ig alvin)

mobilinanews (Sentul) - Terkait direschedulenya kalender balap di sirkuit Sentul International, termasuk seri ISSOM, mendapat respon positif dari Alvin Bahar pembalap dari Honda Racing Indonesia (HRI).

"Bagus dong, Sirkuit Sentul kasih kepastian ke pembalap. Daripada kita mesti nunggu sampai 2 Juli 2020, baru ketahuan bisa balap apa enggaknya," ujar Alvin Bahar kepada mobilinanews.

Menurut Alvin Bahar, repot kalau balapnya 6 kali (seri), tapi persiapannya lebih dari 6 kali. 

"Adanya pengumuman rescheduling jadwal ISSOM 2020 ini, menambah rasa nyaman pembalap dan keluarganya saat ikut ISSOM karena kondisi dan persiapan yang lebih baik," lanjut Alvin Bahar. 

Seperti diketahui, pihak sirkuit Sentul selaku venue dan penyelenggara event mengirim surat kepada IMI Pusat dan komunitas balap mobil Indonesia, memutuskan menjadwal ulang seri ISSOM 2020.

Itu setelah pihak Sirkuit Sentul bertemu dengan Bupati Bogor Ade Yasin selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah sirkuit Sentul berada.

Dari konsultasi tersebut, keputusan mengenai pelaksanaan event ISSOM baru dapat dikeluarkan 2 Juli 2020 saat masa PSBB berakhir. Namun jika PSBB diperpanjang, berarti jadwal seri 1 ISSOM 2020, 10-12 Juli 2020 otomatis nggak bisa dijalankan.

Dengan mempertimbangkan banyak hal, dan demi kebaikan semua pihak, sirkuit memutuskan menjadwal ulang seri 1 ISSOM 2020.

Langkah tersebut diambil, karena sirkuit Sentul berusaha mentaati keputusan instansi berwenang, dan berkomitmen melaksanakan event balap dengan standar protokol kesehatan demi kebaikan bersama. (bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo