mobilinanews

IMI Jabar Peduli 2 di Pendopo Kabupaten Subang

Jum'at, 26/06/2020 14:20 WIB
IMI Jabar Peduli 2 di Pendopo Kabupaten Subang

mobilinanews (Subang) - IMI Jabar Peduli tahap 2 dilangsungkan di pendopo rumah dinas Bupati Subang pada Jumat (26/6/2020) hari ini pukul 13.30 - 14.30 WIB.

Bantuan disalurkan berupa bahan pokok untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan  di wilayah Kabupaten Subang dan sekitarnya yang terdampak Covid-19.

"Sebelumnya, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota klub IMI Jabar, insan otomotif dan instansi terkait yang sudah turut mendukung," ujar Fachrul Sarman, Ketua Umum IMI Provinsi Jawa Barat.

Bantuan akan diserahkan langsung Bupati Subang H. Ruhimat, didampingi Ketum IMI Jabar H. Fachrul Sarman, Asep Rochman Dimyati, SH, MH (Ketua Umum KONI Kabupaten Subang) serta Niko Rinaldo, M.I.KOM (Ketua Korwil IMI Kabupaten Subang).

Mereka ini sangat berkontribusi ikut membantu memberikan sumbangan berupa sembako selain dari komunitas/klub IMI Jabar. 

Sebelumnya, pada Jumat (19/6/2020) lalu, IMI Jabar Peduli dilangsungkan di kantor Sekretariat IMI Jabar, Jl Batununggal, Bandung Selatan.

Selain itu juga menyerahkan bantuan kepada adinda Rinjani pembalap MiniGP yang harus dioperasi di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur beberapa hari lalu karena kepalanya kebentur tembok saat mau latihan. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo