mobilinanews

Garansi Jadwal ISSOM 2020 On Schedule, Lola Moenek : Hanya 2 Slot Pun Jalan

Selasa, 30/06/2020 19:20 WIB
Garansi Jadwal ISSOM 2020 On Schedule, Lola Moenek : Hanya 2 Slot Pun Jalan
Lola Moenek menjamin schedule ISSOM seri 1 pada 21-23 Agustus 2020 on schedule. (foto : bs)

mobilinanews (Sentul) - Manajemen sirkuit Sentul International Bogor memastikan bahwa gelaran seri 1 ISSOM pada 21-23 Agustus mendatang sudah fix dan siap dilangsungkan, dengan protokol covid.

"Jadi, kami mau sampaikan, bahwa seri 1 ISSOM akan berlangsung sesuai rencana, yaitu 21-23 Agustus 2020," ujar Lola Moenek, General Manager PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) kepada mobilinanews, Senin (29/6/2020) kemarin.

Lola Moenek yang ditemui di ruang kerjanya lantai 3 sirkuit Sentul International, Bogor usai dikejutkan anak buahnya dengan kue ulang tahun, perlu menyampaikan itu guna menjawab keraguan para pembalap.

"Saya paham, pasti ada yang bertanya tanya dan ragu. Jangan-jangan nggak pasti, atau mundur lagi. Saya jawab : no. Seri balap mobil ISSOM dan balapan lainnya di sirkuit Sentul on schedule," tegas Lola Moenek.

Dia pun terus melakukan komunikasi dengan partnernya dari ABM Enterprise selaku penyelenggara balap mobil ISSOM, juga para promotor.

"Kita ini sudah terlalu lama menunggu, dan menunggu. Kalau bicara covid, kita akan menyelenggarakan event dengan protokol Covid sesuai rekomendasi IMI Pusat dan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid yaitu Ibu Ade Yasin selaku Bupati Bogor," terang Lola Moenek.

Sebagai bentuk komitmen bahwa event ISSOM musim ini akan dijalankan sesuai schedule, Lola Moenek akan menyesuaikan kelas dan jumlah peserta.

"Kalau ternyata misalnya, misalnya loh ini, hanya ada 2-3 slot balapan, apa boleh buat. Akan tetap kami langsungkan. Misalnya jumlahnya itu, ya balapannya cukup satu hari saja," tegas Lola Moenek.

Ini sekaligus menjawab pertanyaan dari beberapa pembalap privateer terkait kepastian jadwal seri 1 ISSOM 2020. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo