mobilinanews

Kemensos Peduli Otomotif Bagikan Paket Sembako Dimulai di Bandung Pekan Depan

Selasa, 30/06/2020 16:05 WIB
Kemensos Peduli Otomotif Bagikan Paket Sembako Dimulai di Bandung Pekan Depan
Perwakilan pelaku otomotif bersama Mensos Juliari Batubara dan Ketum IMI Sadikin Aksa di kantor Kemensos Jl Salemba Raya Jakarta hari ini.

mobilinanews (Jakarta) - Perwakilan punggawa otomotif Indonesia melakukan audensi dengan Menteri Sosial Juliari Batubara di kantor Mensos RI jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2020) siang.

"Audensi ini menindaklanjuti silaturahmi pekan lalu, termasuk dengan Ketua IMI DKI Anondo Eko, di mana Pak Mensos akan memberikan bantuan paket sembako, untuk pelaku otomotif terdampak covid-19," ujar Dodi Irawan, Sekum IMI DKI Jakarta.

"Pak Menteri kan pernah menjadi Ketum PP IMI sampai 2 periode, jadi paham betul kesulitan yang dirasakan para pelaku balap, seperti para mekanik, marshall, racing committe dan seterusnya. Makanya beliau memikirkan hal itu," sambung A Judiarto, mantan Ketum IMI DKI Jakarta.

"Ini langkah Kemensos yang layak diapresiasi, di mana Pak Ari (Mensos Juliari Batubara) akan memberikan bansos kepada pelaku otomotif terdampak virus Corona," terang Bambang Kapten Haribowo, Ketua Umum IMI Provinsi Jawa Timur.

Memang yang mengikuti audensi dengan Mensos hanya perwakilan dari IMI Pusat, IMI Provinsi dan mantan Ketum IMI. Jadi memang tidak perlu semua. Kan juga masih PSBB Transisi, gak boleh berkerumun banyak orang dan harus physical distancing dong.

Tampak mengikuti audensi dengan Mensos Juliari Batubara antara lain Andy Bamba, Dodi Irawan, Robert Batubara, Tubagus Roy, Sadikin Aksa (Ketum IMI Pusat), Anondo Eko, Oke Junjunan, Bambang Kapten Haribowo dan A Judiarto.   

Oke Junjunan mantan Ketum IMI Jawa Barat 2 periode ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana Kemensos Peduli Otomotif.

Pak Menteri Sosial Juliari Batubara akan memberikan bantuan paket sembako untuk pelaku otomotif daerah di seluruh Indonesia.

Seremonial akan dilaksanakan di Bandung pada Sabtu depan, yang dilanjutkan di DKI Jakarta pada pekan berikutnya dengan membagikan 3.000 paket bantuan sembako. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo