mobilinanews
Home »

Tok! Seluruh Event Kejurnas Balap Ditiadakan di 2020!

Rabu, 01/07/2020 23:58 WIB
Tok! Seluruh Event Kejurnas Balap Ditiadakan di 2020!
Kejurnas balap mobil no, tapi club event iyes untuk tahun 2020. (foto : otoblitz)

mobilinanews (Jakarta) - Pada Rabu (1/7/2020) sore muncul postingan di Group WA ISSOM. Dari Olahraga Mobil IMI Pusat, berisi hasil Rapat Pleno 3 IMI Pusat pada Selasa (30/6/2020) malam.

Ada 4 poin keputusan diambil yakni pertama, meniadakan seluruh kalender event kejurnas olahraga mobil tahun 2020.

Kedua, kejurnas yang telah dilaksanakan sebelum 16 Maret 2020 agar tidak diperhitungkan sebagai rangkaian kejurnas karena kondisi force majeure.

Ketiga, jika akan menggelar sebuah kejuaraan provinsi, klub event atau latihan bersama, wajib dilaksanakan pada Zona Hijau dari kondisi Pandemi Covid-19, mendapat izin dari Kepala Gugus Tugas Percepatan Pananganan Covid-19 setempat dan memberitahukan kepada IMI Pusat. 

Serta poin keempat, Rakornis akan dilaksanakan September 2020 guna penyusunan Program Kerja IMI - Olahraga Mobil 2021 dan akan disahkan melalui Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IMI 2020 pada Desember 2020 dengan pelaksanaan secara daring (video conference).

Surat tersebut dikirimkan kepada seluruh Ketua IMI Provinsi, asosiasi dan Promotor Nasional IMI di seluruh Indonesia.

Pada Rabu malam, mobilinanews mencoba menghubungi A. Hariono selaku Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat untuk meminta keterangan lebih detil. Namun WhattsApp dan telepon belum mendapat respon, mungkin karena sudah kemalaman. 

Mobilinanews kemudian mencoba menghubungi Medya Saputra selaku Waketum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat, konfirmasi apakah hal sama berlaku untuk olahraga sepeda motor? 

"Untuk Olahraga Sepeda Motor, besok (Kamis, 2/7/2020) akan diterbitkan, mas," kata Medya Saputra. (bs)

  

Hasil Rapat Pleno 3 IMI Pusat Bidang Olahraga Mobil : 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo