mobilinanews

Besar Kemungkinan Mercedes OMR Cup Ikut ISSOM 2020

Rabu, 08/07/2020 21:50 WIB
Besar Kemungkinan Mercedes OMR Cup Ikut ISSOM 2020
Iswachyudi, kemungkinan besar Mercedes OMR Cup ikut ISSOM 2020. (foto : bs)

Oleh Iswachyudi (promotor Mercedes OMR Cup)

mobilinanews (Jakarta) - "Mercedes OMR Cup (MOMRC) di ISSOM itu sebetulnya hanya supporting Race yang tidak masuk kategori Kejurnas.

Jadi besar kemungkinan tetap berpartisipasi di ISSOM 2020. Hal ini sebagaimana yang diinginkan oleh para pembalap MOMRC.

Namun ada yang perlu kami pertimbangkan juga khususnya mengenai protokol kesehatan dalam menghadapi pandemik ini baik yang diberlakukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, IMI maupun pihak Manajemen Sentul. 

Di samping itu, juga mengacu kepada para promotor lainnya yang selama ini menjadi supporting race yang bersifat bukan kejurnas, apakah mereka tetap ikut atau justru ambil sikap vakum di ISSOM 2020.

Sesuai informasi yang saya dapat, apabila pengisi slot ISSOM kurang dari 40%, kemungkinan penyelenggara akan cancel khususnya pelaksanaan ISSOM Round 1 dan digeser ke round berikutnya sesuai jadwal yang telah dibuat. 

Karena jika pesertanya terlalu sedikit rasanya pihak penyelenggara merasa berat juga untuk melaksanakan kejuaraan ISSOM tersebut.
 
Dan, dalam kondisi terburuk apabila pengisi slot sangat minim, namun ISSOM tetap dijalankan kemungkinan kompensasinya adanya kenaikan harga slot, itu juga akan memberatkan kami sebagai promotor

Mengingat pada tahun ini beberapa sponsor kami pun menarik diri untuk berpartisipai di MOMRC.

Jadi intinya masalah ikut atau tidaknya MOMRC di ISSOM 2020 ini, kami masih tergantung kepada situasi secara global juga mengacu kepada sikap mayoritas promotor lainnya.

Yang jelas, kami tetap ingin berpartisipasi di ISSOM 2020 dan berharap tetap berjalan seperti tahun lalu.

Meski hanya Supporting Race tapi bagi kami balapan ini adalah ajang rekreasi sambil mendulang prestasi.

Jadi sebisa mungkin bisa dijalankan termasuk juga soal kejurnasnya." (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo