mobilinanews

Honda Berharap 4 Pembalapnya Raih Poin di F1 GP Styria Akhir Pekan Ini

Jum'at, 10/07/2020 19:30 WIB
Honda Berharap 4 Pembalapnya Raih Poin di F1 GP Styria Akhir Pekan Ini
Pembalap Scuderia Alpha Tauri Honda kembali siap berlaga di sirkuit Red Bull Ring Austria akhir pekan ini

mobilinanews (Austria) – Honda akan berlaga pada seri kedua F1 Grand Prix Styria, Austria pada Minggu, 12 Juli 2020.

Balapan musim ini akan berlangsung dengan cepat dengan adanya 7 seri selama 9 minggu ke depan. 

Pengecekan masih tetap dilakukan pada kedua mobil Aston Martin Red Bull Racing yang dikendarai Max Verstappen dan Alexander Albon pada seri pertama minggu lalu di sirkuit sama.

Pada seri pertama lalu, pembalap Scuderia Alpha Tauri Honda, Pierre Gasly berhasil meraih poin perdana untuk Honda di musim balap F1 tahun 2020.

Akhir pekan ini, akan menjadi kesempatan bagi semua tim untuk menguji dan belajar dari minggu lalu dengan berjalan secara konsisten di Red Bull Ring.

Honda akan berusaha kembali mendapatkan hasil yang baik bersama Scuderia AlphaTauri Honda dan meraih poin penting bersama Aston Martin Red Bull Racing.

Cuaca yang tidak menentu membuat tim harus siap beradaptasi dengan cepat mendapatkan hasil lebih baik dari pada pekan lalu.

Toyoharu Tanabe selaku Technical Director Honda Racing F1 mengatakan, meskipun mengalami balapan yang sulit di pekan lalu, beruntungnya semua prosedur keselamatan yang diberlakukan semuanya berjalan lancar dan aman.

"Akhir pekan ini, kami berlomba di jalur yang sama, pertama kalinya dalam sejarah kejuaraan. Kami berharap data yang telah kami kumpulkan akan relevan pada seri kali ini, meskipun ada perkiraan hujan dan bahkan badai petir selama akhir pekan ini," ujar Toyoharu Tanabe.

Hasil analisa tim, kedua mobil Aston Martin yang bermasalah sudah berusaha diperbaiki dan akan tetap menggunakan PU yang sama. Kami memiliki target keempat mobil kami dapat menyelesaikan balapan dan mencapai hasil yang baik," harap Tanabe. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo