mobilinanews
Home »

Intip Spesifikasi Motor Baru Kymco GP 125

Minggu, 12/07/2020 19:05 WIB
Intip Spesifikasi Motor Baru Kymco GP 125
Kymco GP 125 hadir untuk konsumen setia di Indonesia

mobilinanews.com - Kymco GP 125 menjadi senjata baru bagi PT Smart Motor Indonesia (SMI) untuk meramaikan pasar skutik dengan mesin kecil. Kymco GP 125, skutik trendy yang dihadirkan ini masih mengusung DNA yang sama dengan model sebelumnya.

Segmen skutik dengan kapasitas mesin 110 cc sampai 150 cc memang menjadi segmen yang seksi bagi produsen motor di Indonesia.

Pemain lamanya seperti Honda, Suzuki dan Yamaha, mereka memiliki beberapa model yang ditawarkan untuk konsumen Tanah Air.

Sebagai 'pendatang baru' di segmen tersebut, Kymco sejatinya sudah memiliki modal, yakni model lawas yang masih digemari oleh beberapa konsumen.

Kehadiran Kymco GP 125, sekaligus menjadi alat untuk bernostalgia bagi mereka yang memiliki kenangan bersama brand asal Taiwan ini.

KYMCO GP 125, menggunakan turunan mesin dari Kymco Scooter Trend 125 yang dipasarkan pada tahun 2000an.

Seperti sudah diketahui, Kymco Trend 125 sudah pernah monorehkan prestasi dan membuat Rekor Muri dengan 100 Jam Nonstop Jakarta – Bali sepanjang + 3100 km tanpa mematikan mesin, baik saat isi bensin dan melakukan penyebrangan menggunakan kapal Feri menuju ke Pulau Dewata Bali.

Karena alasan inilah, Kymco menghadirkan produk serupa dengan pembaruan pada sektor sistem pembakaran yang sudah menggunakan injeksi.

Bicara spesifikasi mesinnya, Kymco GP 125 mengadopsi mesin 125 cc, SOHC dengan dukungan fuel injection. Mengenai tenaga yang dihasilkan, Kymco GP 125 mampu menghasilkan tenaga sebesar 8 hpbdan disokong dengan besaran torsi 9,1 Nm.

Untuk memenuhi kebutuhan pengendara di jaman sekarang, Kymco GP 125 dilengkapi dengan charger USB, speedometer digital, laci depan dan dek rata khas Kymco.

Handling dan kestabilan bekendara didapatkan dari Ban dengan Velg Rim 10. Dengan banyak keunggulan pada velg rim kecil ini, konsumen mempunyai banyak keuntungan, yaitu kestabilan handling yang sangat baik untuk berkendara harian menembus kemacetan Ibukota.

Mengenai desain, Kymco GP 125 hadir dengan nuansa modern yang direfleksikan berkat pengadopsian spakbor yang menjadi satu dengan bagian bodi depan. Sementara pada buritan, desain lampu belakang juga memberikan nuansa modern dengan penggunaan mika lampu yang sangat dinamis.

Kymco GP125 akan dijual dengan harga resmi Rp. 21,5 Juta On The Road Jakarta dan sudah tersedia pada bulan Juli 2020. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo