mobilinanews

Punya Tim Rescue dan Lingkungan Hidup, Sadikin Aksa Sebut IMI DKI Barometer

Senin, 13/07/2020 01:50 WIB
Punya Tim Rescue dan Lingkungan Hidup, Sadikin Aksa Sebut IMI DKI Barometer
Dari kiri, Anondo Eko, Sadikin Aksa dan Tubagus Roy saat menghadapi para juru warta. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) – Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa menyebut IMI DKI sebagai barometer ke depan terkait kelengkapan tim yang dimilikinya.

“Terima kasih IMI Banten dan IMI DKI, atas keterlibatannya dalam penyampaian bansos Presiden RI dan Kemensos, untuk insan otomotif terdampak Covid-19,” ujar Sadikin Aksa.

Namun untuk IMI Provinsi DKI Jakarta, Sadikin Aksa menyebutkan sebagai barometer kita ke depan karena sudah memiliki tim Rescue.

“Saya pikir ini bagus, akan dikembangkan dan menjadi contoh kepada 33 IMI Provinsi lainnya di Indonesia,” ungkap Sadikin Aksa.    

Lebih kaget lagi Ketum IMI Pusat yang juga Presiden Direktur PT Bosowa Group ini ketika IMI DKI juga memiliki tim Lingkungan Hidup lagi-lagi yang pertama di IMI Provinsi serta sejalan dengan inovasi dari FIA.

Maka itu Sadikin Aksa meminta stake holder IMI untuk mengubah mindset jika IMI itu tidak hanya balapan, melainkan ada bidang lain yakni wisata dan sosial yang masuk dalam bidang mobilitas.

“Adanya Tim Rescue, Tim Lingkungan Hidup (Enviroment) sanga relevan dengan apa yang saya sampaikan di atas, bahwa IMI tidak hanya identic sebagai regulator balap,” pungkas Sadikin Aksa. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo