mobilinanews

Haji Ali Kembali Pimpin Korwil IMI Samarinda, Pengurus Dirombak Total!

Jum'at, 31/07/2020 13:15 WIB
Haji Ali Kembali Pimpin Korwil IMI Samarinda, Pengurus Dirombak Total!
Pemilihan yang tertunda akibat pandemi, Haji Ali kembali pimpin IMI Samarinda.

mobilinanews (Samarinda) - Kepengurusan Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (Korwil IMI) Kota Samarinda di Kalimantan Timur, periode 2018-2020 telah berakhir. 

Seharusnya, Februari diadakan pemilihan Ketua baru, namun karena situasi pandemi Covid-19, baru bisa terlaksana Rabu (29/7/2020) malam.

Ternyata, acara rapat terbuka yang digelar di Cafe & Resto Bagios, jalan Basuki Rahmat, Samarinda banyak dihadiri wajah baru.

Sedangkan pengurus lama, nampak tak hadir. Nah lho, ada apa nih? Sepertinya pengurus akan diisi orang-orang baru?

Yaps! Pertemuan tersebut yang berlangsung kekeluargaan, secara mufakat kembali mempercayakan H. Syahril sebagai Ketua Korwil IMI Samarinda untuk periode 2 tahun ke depan, atau masa bakti tahun 2020-2022.

Syahril yang akrab dipanggil Haji Ali langsung bergerak cepat menyusun pengurus baru. Boleh disebut, ini merupakan perombakan total. Perombakan ini demi kinerja Korwil yang harus lebih baik lagi.

Posisi Sekretaris kini berganti kepada Arya Fajar yang naik dari Ketua Bidang Roda Empat. Sedangkan Bendahara dipercayakan Illa Noor Lela Wati dan Hj Astuti sebagai Wakil Bendahara.

Selanjutnya diisi Ketua Bidang Roda Dua, Roda Empat, Organisasi, Pariwisata R2 dan R4.

"Dengan adanya kepengurusan baru ini, bisa memberikan kekuatan baru kepada seluruh anggota IMI di Samarinda," harap Haji Ali.

Berikutnya, Susunan Pengurus baru ini diserahkan ke Pengprov IMI Kaltim yang dipimpin H. Redi Asmara agar segera disahkan.

"Pasalnya saat ini baru Bontang, Balikpapan, Penajam Paser Utara dan Berau yang sudah ditindaklanjuti. Tinggal Samarinda yang belum," ungkap Haji Ali.

Salah satu penyebabnya, tentu saja kendala pandemi Covid-19. Akibatnya, banyak agenda yang tertunda.

"Semoga IMI Samarinda makin solid dan bersinergi. Mari kita kembangkan potensi hobi dengan segudang prestasi yang ditorehkan," pungkas Haji Ali, Ketua Korwil IMI Samarinda itu. (bangVe)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo