mobilinanews

Plan B Promotor MOMRC Agar Tetap Bisa Ikutan ISSOM 2020

Rabu, 05/08/2020 19:30 WIB
Plan B Promotor MOMRC Agar Tetap Bisa Ikutan ISSOM 2020
Penyelenggara balap MOMRC siapkan rencana B agar bisa ikutan ISSOM 2020 seri pertama. (foto : otoblitz)

mobilinanews (Jakarta) - Promotor balap Mercedes One Make Race Championship (MOMRC) sudah menegaskan sikapnya untuk bisa ambil bagian di seri pertama Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2020 yang digelar 29-30 Agustus 2020.

Sejauh ini, Iswachyudi selaku promotor balap tersebut, sudah membuka kepada pembalap yang ingin mendaftar dan berpartisipasi pada putaran pembuka itu.

Sejak dibukanya pendaftaran, pembalap yang mendaftar sudah lumayan banyak, tapi di bawah yang ditargetkan.

Untuk mensiasati agar pembalapnya tetap bisa balapan, Iswachyudi tidak kehilangan akal. Ia memiliki rencana lain untuk bisa menyelenggarakan balap Mercedes tersebut.

"Apabila sampai batas waktu yang ditentukan belum juga mencapai kuota, maka kami akan menjalankan plan B. Yakni kami bekerja sama dengan promotor lain agar bisa balap di satu slot," jelas Yudi kepada mobilinanews.

Menurut Yudi, rencana tersebut adalah alternatif agar pembalap yang menggunakan mobil Mercedes dan balapan di MOMRC masih bisa ngegas.

"Pembalap ikutan di balapan itu (slot lain contoh STCR). Tapi pembalap tetap pakai mobil Mercedes. Pembalapnya bisa tetap balapan, slot balapan lainnya juga bisa ramai. Syukur-syukur kita (MOMRC) bisa menumpang kejuaraan pada slot tersebut," terang Yudi.

Meski sudah memiliki plan B, tapi Yudi tetap berusaha merangkul semua pembalap Mercedes ikutan agar bisa menyelenggarakan sendiri balapannya.

"Harapan kami semoga beberapa hari ke depan kuota minimal kami dapat terisi, atau bahkan bisa melebihi. Sehingga kami dengan mantap bisa menjadi pengisi slot di ajang pembuka ISSOM 2020," harap Yudi. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo