mobilinanews

Ke Muara Bungo, H Jimmy Syamsudin Sekalian Akan Coba Track Rally

Rabu, 05/08/2020 18:55 WIB
Ke Muara Bungo, H Jimmy Syamsudin Sekalian Akan Coba Track Rally
H.Jimmy Syamsudin dengan latar belakang Suwarnadwipa Nusantara Circuit Muara Bungo, Jambi miliknya. (foto : ist)

mobilinanews (Jambi) – Setelah sekian lama stay di Jakarta karena pandemic Covid-19, pemilik sirkuit Suwarnadwipa Nusantara H. Jimmy Syamsudin kembali ke Jambi, Rabu (5/8/2020) hari ini.

“Iya, ini baru mendarat di Jambi. Saya ke Jambi dan Muara Bungo sekalian urusan bisnis karena sudah lama enggak ke sini beberapa bulan gara-gara covid,” ujar H.Jimmy Syamsudin kepada mobilinanews.

Kolektor mobil klasik legendaris ini memang memiliki perusahaan batubara dan properti di Muara Bungo, Jambi.  

“Sekaligus kami sampaikan bahwa rencana latihan bersama speed offroad dan rally di sirkuit Suwarnadwipa Muara Bungo dibatalkan, dan sekitar 30 mobil yang sempat dititipkan di sini akan kita pulangkan ke Jakarta pada 10 Agustus ini,” terang H.Jimmy Syamsudin.  

Alasan enggak jadi latihan bersama, lanjut H Jimmy Syamsudin, ya karena pandemic Covid-19 makin bertambah banyak yang positif. “Jadi demi keamanan kita batalkan saja,” lanjutnya.

Namun H. Jimmy Syamsudin sendiri memiliki planning untuk menjajal trek rally yang baru selesai dibuat dengan 30 km special stage merupakan “jalan baru” dibangun di areal tanah miliknya.

“Rencana sekalian, saya mau latihan nyobain track rally yang selesai dibuat, dengan navigator om Rim RIM dan Memen Harianto yang akan menyusul ke Muara Bungo tanggal 7 Agustus lusa,” ungkap H. Jimmy Syamsudin yang akan menggeber jeep tubular bermesin V8 modif.

Wuih, sambil menyelam minum air nih. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo