mobilinanews

Toyota, Brand Paling Digemari Anak Muda

Kamis, 01/10/2015 17:25 WIB
 Toyota, Brand Paling Digemari Anak Muda
Foto - Toyota Indonesia
Direktur Marketing PT TAM saat menerima penghargaan

mobilinanews (Jakarta) - Toyota sekali lagi berhasil menjadi sebuah brand otomotif favorit kaum muda di Indonesia. Melalui sebuah ajang yang digelar oleh Majalah Marketeers dan bekerja sama dengan lembaga riset MarkPlus Insight, PT Toyota Astra Motor (TAM) dinobatkan sebagai Indonesia`s Most Favorite Youth Brand Award 2015 untuk Kategori Mobil.

Tahun lalu, Toyota juga meraih penghargaan yang sama. Ini artinya selama dua tahun berturut-turut, Toyota menjadi merek paling digemari di kalangan anak muda di Indonesia.

“Kami bersyukur atas anugerah Indonesia`s Most Favorite Youth Brand Award 2015 ini. Penghargaan ini merupakan feedback positif atas upaya kami selama ini menghadirkan berbagai program maupun aktivitas yang melibatkan anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda seperti Yaris Show Off dan Avanza Pop You Up,” kata Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor mengomentari hasil dari award ini dalam keteranganpers, Rabu (30/9).

Ditambahkan oleh Samulo bahwa usaha untuk membangun, memperoleh, dan mempertahankan kepercayaan serta loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota.

Gelar ini terasa semakin spesial karena jelas membuktikan bahwa jajaran produk Toyota dengan model dan segmen yang lengkap dan beragam, mampu diterima dengan baik oleh berbagai kalangan, tidak terkecuali anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda.

"Semoga penghargaan yang diterima ini bisa sekaligus menjadi pemacu semangat untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi kepuasan dan loyalitas pelanggan," tutup Samulo.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo