mobilinanews

Banjir Apresiasi Untuk Sukses Seri 1 ISSOM 2020!

Senin, 31/08/2020 01:10 WIB
Banjir Apresiasi Untuk Sukses Seri 1 ISSOM 2020!
Beberapa kelas diikuti pembalap baru dan persaingan jadi makin seru seri 1 ISSOM 2020

mobilinanews (Sentul) – Sukses dan lancarnya balap mobil seri 1 ISSOM 2020 di Sentul  International Circuit (SIC), Bogor, pada Minggu (30/8/2020) mendapat apresiasi dari komunitas balap.

“Thanks bu Lola. Pengalaman pertama balapan yang ISSOM bikin pas di kondisi pandemi. Protokolnya luar biasa. Bravo ISSOM,” ujar pembalap Arie K Aumos.

“Atas nama pelaksana dan peserta MOMRC mengucapkan terima kasih kepada khususnya kepada ibu @Lola Moenek, Bapak @Dani Sarwono, Bapak @Albert Donovan.

Juga kepada seluruh jajaran penyelenggara dan pelaksana ISSOM putaran 1/2020. Atas kerja kerasnya sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.

Bersama ini pun kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan, baik sikap maupun tutur kata yang disengaja maupun tidak kami sengaja.

Semoga di putaran selanjutnya akan lebih banyak lagi pesertanya juga makin sukses.Tetap semangat, tetap sehat dan tetap berkarya,” tutur Iswachyudi, promotor MOMRC.

“Terima kasih Sentul, tante @Lola Moenek. Balapan yang seru dan keras di tengah pandemi. Alhamdulilah protokol covid di Sentul ketat banget. Kami Delta Garage senang dan merasa aman. Sekali terima kasih buat tante Lola dan semua tim Sentul,” ungkap pembalap Umar Abdullah. 

“Terima kasih banyak untuk semua penyelenggara atas terselenggaranya seri ISSOM 2020, semoga ke depannya tetap berkelanjutan, salam dari Jateng,” harap Aga pembalap dari Jawa Tengah.

“Trims Ibu Lola dan Tim Pelaksana beserta jajarannya. Semoga berlanjut sampai akhir tahun,” sebut Dhoony Cool, pembalap.

“Alhamdulillah semua acara ISSOM seri 1 berjalan lancar sesuai rencana. Terima kasih kepada penyelenggara dan semoga di seri selanjutnya lebih meriah lagi,” Zafar A, pentolan Retro Race Indonesia. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo