mobilinanews

Wow, Arie K Aumos Pembalap NECI Motorsport Sabet 4 Trofi di Seri Perdana ISSOM 2020

Senin, 31/08/2020 20:01 WIB
Wow, Arie K Aumos Pembalap NECI Motorsport Sabet 4 Trofi di Seri Perdana ISSOM 2020
Arie Aumos, tampil optimal di seri perdana ISSOM 2020

mobilinanews (Jakarta) - Seri pertama Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang digelar akhir pekan lalu (30/8/2020), ditandai dengan kesuksesan Arie Kesuma Aumos, pembalap andalan NECI Motorsport.

Prestasi awal Arie K Aumos ditandai dengan perolehan 4 trofi sekaligus. Arie sukses tampil prima berkat persiapan yang telah direncanakan secara matang.

Adapun ke-4 trofi tersebut Juara Pertama di Mercedes One Make Race Championship (MOMRC), Juara Pertama Sentul Euro Car Race kelas Novice, Juara Pertama STCR1 kelas MB 3600, dan Juara Ketiga STCR1 kelas FFA.

Aksi Arie Aumos di lintasan balap sirkuit Sentul (foto: ist)

"Durabilty mobil dan mampu mengontrol emosi dengan baik, akhirnya bisa memberikan saya peluang untuk mencapai finish. Resep lainnya juga berkat produk Seiken seperti oli, minyak rem dan coolant yang mampu memberikan performa terbaiknya," ungkap Arie usai balapan.

Selain melakukan persiapan terhadap mobil, performa terbaik Arie juga ditopang dengan melakukan persiapan secara fisik. Ia menambahkan, persiapan tersebut membuatnya lebih ekstra hati-hati.

"Balap dengan kondisi pandemi membuat saya dan team memerlukan persiapan yang lebih ekstra hati-hati, terutama fisik. Hal tersebut dimulai dari menjaga waktu tidur, selalu pakai masker, jaga jarak dan minum multivitamin," tambah Arie.

Keberhasilan tersebut, menurut Arie, juga tidak lepas dari peran serta orang sekelilingnya. Terlebih adanya support dari keluarga dan beberapa rekannya.

Pembalap andalan NECI Motorsport ini mborong 4 trofi. (foto: ist)

"Keberhasilan tersebut juga berkat restu kedua orang tua, keluarga, istri dan anak-anak serta teman-teman dan para sponsor," imbuh Arie Aumos.

Pada seri perdana ini, Arie K Aumos turun menggunakan dua mobil Mercedes-Benz yakni W123 Tiger dan W210 New Eyes.

"Terima kasih juga kepada manager Om Heri, Wakil Manager Om Galih dan Race Director Om Berdho serta dukungan juga dari President NECI, Om Juki," tandasnya. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo