mobilinanews

Adi Pro Sukses Gelar Kegiatan Perdana Kopi Darat Gabungan Forum Bikers

Selasa, 01/09/2020 06:35 WIB
Adi Pro Sukses Gelar Kegiatan Perdana Kopi Darat Gabungan Forum Bikers
Supriono dari bidang sepeda motor IMI DKI Jakarta tengah memberi apresiasi di Kopdargab Forum Bikers

mobilinanews (Jakarta) - Adi Pro sukses menggelar kegiatan perdana Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) Forum Bikers pada Sabtu (29/8/2020).

Berlangsung di Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Kopdargab Forum Bikers dipadati ratusan bikers dari berbagai komunitas maupun klub sepeda motor.

Bersatu dan Bersinergi Melawan Corona di Masa Pandemi menjadi tema yang diangkat oleh Adi Pro dalam melangsungkan Kopdargab Forum Bikers.

Karena memang bukan hanya sekadar kopdar saja, melainkan juga melibatkan BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) dalam hal ini adalah relawan Gugus Tugas Covid-19.

Namun tujuan utama dari Kopdargab Forum Bikers kali ini tentunya untuk melepas kangen dan silaturahmi antar bikers.

Pasalnya, selama masa pandemi ini para bikers juga tak melakukan kegiatan dan harus banyak berdiam diri di rumah mengikuti anjuran pemerintah.

“Kopdargab Forum Bikers ini saya bikin karena memang sudah lama kita tidak kumpul-kumpul seperti ini. Tujuannya tak lain untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus dengan adanya Kopdargab Forum Bikers ini juga menjadi kesempatan BNPB untuk melakukan penyuluhan kepada para bikers agar mereka itu paham dan mengerti tentang bahayanya Covid-19,” ujar Adi Pro.

Di lokasi acara tak pelak dipadati ratusan bikers. Dikatakan Adi Pro, yang melakukan registrasi ada sebanyak 98 komunitas maupun klub yang datang dari Jabodetabek dan sekitarnya.

Bahkan ada pula bikers yang hadir dari luar Pulau Jawa, seperti dari Sumatera.

“Komunitas yang registrasi di Kopdargab Forum Bikers ada sebanyak 98 komunitas maupun klub. Komunitas yang hadir dari Jabodetabek, ada juga dari Banten, Cirebon, Karawang. Ada juga bikers dari Sumatera yang memang kebetulan sedang melakukan touring, jadi mampir ke sini,” sambung Adi Pro.

“Saya sebagai penyelenggara juga tetap mematuhi protokol kesehatan, bikers yang hadir wajib memakai masker dan di Green Terrace ini disediakan tempat untuk cuci tangan di beberapa titik, bikers juga kita wajibkan memakai hand sanitizer,” tegas Adi Pro.

Kami sangat mendukung kegiatan kopdargab forum bikers ini karena di isi dengan kegiatan positif tegas Supriyono yang juga menjabat sebagai Kabid Olahraga Roda Dua Motorsport/Balap Motor IMI DKI Jakarta

Tak hanya menarik minat para bikers, Kopdargab Forum Bikers yang dipandu oleh Sang Idola MC ini juga tentu saja memikat ketertarikan para sponsor untuk turut berpartisipasi.

Sebut saja cat semprot Diton, IIMS Motobike Show, pelumas Pikoli, busi NGK, Master, RCB, GMA Product Series, Hurricane, MR Moo, dan SKR Racing Exhaust.

Kedepan, Forum Bikers tidak hanya akan membuat Kopdargab saja. Nantinya Adi Pro juga akan menggelar Forum Bikers donor darah gabungan, Forum Bikers touring camp, hingga Forum Bikers baksos (bakti sosial). (lila)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo