mobilinanews

Baru Menikah, Sarikha Kartika Ayu Naik Podium di ISSOM 2020

Selasa, 01/09/2020 16:25 WIB
 Baru Menikah, Sarikha Kartika Ayu Naik Podium di ISSOM 2020
Andalkan Mercedes-Benz 190E, Sarikha Kartika Ayu berhasil boyong trofi di balap mobil seri 1 ISSOM 2020

mobilinanews (Sentul) - Sarikha Kartika Ayu kembali mengaspal di ajang balap mobil seri 1 ISSOM di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, 29-30 Agustus kemarin.

Wanita cantik ini belum lama disunting Bimo Variant yang tak lain seorang pembalap di Indonesia Retro Race (IRR) tampil bersemangat dan percaya diri. 

Sarikha sukses naik podium 4 kelas SC4 MOMRC

Dalam kondisi panas terik, Sarikha menggeber Mercedes-Benz 190 E andalannya di kelas SC 4 Mercedes One Make Race Championship (MOMRC).

Andalan tim Ecurie Cinere Racing Team ini meski agak kikuk di awal, namun mulai garang di pertengahan hingga akhir perlombaan. 

“9 bulan udah gak balap, jadi kali ini balapannya santai aja sambil mengenali racing line lagi. Dan cuaca saat race juga panas banget, jadi agak keder juga,” ungkap Sarikha.

Maka itu, Sarikha merasa cukup puas bisa naik podium ke-4. Ia mengatakan, tidak ada kendala berarti pada mobilnya saat race.

Ibnu Ambara unlucky di kelas Retro 2000 Max IRR

Sebaliknya, rekan satu tim Sarikha dengan menggunakan mobil yang sama, Ibnu Ambara yang turun di kelas Retro 2000 Max IRR mengalami kondisi kurang mengenakkan karena di lap 8 mobilnya muncul masalah terkait bahan bakar.

Alhasil, dari posisi ke-3 di kelasnya langsung melorot menjadi urutan paling buncit. Apes banget yak.

“Sayang banget sebenarnya, karena posisinya udah bagus. Tapi namanya juga balapan, factor luck itu bisa menjadi 90% faktor penentu, dan kali ini saya mengalami yang kurang luck itu," sedih Ibnu.

Mereka berdua akan melakukan pembaruan pada sector mesin mobilnya untuk menghadapi seri ke-2 ISSOM. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo