mobilinanews

Toyota All New Hilux Jawab Kebutuhan Karakter Konsumen Medan

Selasa, 06/10/2015 16:37 WIB
Toyota All New Hilux Jawab Kebutuhan Karakter Konsumen Medan
Foto - Toyota Indonesia
Toyota All New Hilux resmi meluncur di kota Medan

mobilinanews (Medan) - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota All New Hilux di kota Medan, Sumtera Utara pada Sabtu (3/10) lalu. Kehadiran Toyota Hilux baru di Medan merupakan bentuk apresiasi TAM terhadap konsumen setia Toyota di Sumatera Utara. Medan sendiri menjadi kota ke-5 tempat All New Hilux menyapa langsung konsumennya.

“Bentuk apresiasi kami kepada konsumen di Medan, kami hadirkan secara resmi All New Hilux. Pikap generasi terbaru yang tampil dengan desain makin tangguh, sesuai untuk kebutuhan lifestyle para profesional modern dan keluarga petualang, yang merupakan karakter konsumen di Medan,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Fukui dalam keterangan pers.

Generasi terbaru Hilux tidak hanya tampil dengan kemampuan off-road mumpuni, melainkan juga hadir dengan desain modern.

Beberapa improvement dihadirkan pada All New Hilux yang fokus kepada ketangguhan, keamanan, sekaligus kenyamanan  dari sebuah kendaran pick-up. Pilihannya juga kian beragam dengan tiga jenis bodi, Single Cabin, Extra Cabin, dan Double Cabin. Termasuk model terbaru, Extra Cabin 4x4 MT.

Satu lagi kelebihan yang kini ditawarkan oleh All New Hilux ialah Payload Capacity yang semakin luas untuk semua jenis bodi.

"Kehadiran All New Hilux di Medan merupakan rangkaian kegiatan menjawab minat besar konsumen terhadap pikap tangguh Toyota. All New Hilux kini hadir semakin lengkap, tidak hanya untuk kebutuhan fleet melainkan juga memenuhi kebutuhan konsumen yang mengedepankan lifestyle, tidak hanya mengandalkan ketangguhannya saja,” tutur Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota Astra Motor.

Sebagai kendaraan komersial, keberadaan Toyota Hilux sangat diperhitungkan pada pasar kendaraan pikap di Indonesia. Selama 2015 saja, penjualan Hilux mencapai 4.886 unit yang berasal dari 3.334 unit Hilux Single Cabin dan 1.416 unit Hilux Double Cabin dan Hilux Extra Cabin 136 unit.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo