mobilinanews

Adrianza Yunial Bawa Mobil dan Co-Driver Baru di Tropical Sprint Rally 2020

Sabtu, 17/10/2020 00:35 WIB
Adrianza Yunial Bawa Mobil dan Co-Driver Baru di Tropical Sprint Rally 2020
Anza (kiri) dan Dimitri Fitra (belakang) ikut kejuaraan Tropical Sprint Rally di Tanjung Lesung akhir pekan ini

mobilinanews (Tanjung Lesung) - Meski sepi agenda balap slalom pada tahun ini, tidak membuat peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) Adrianza Yunial, putus asa untuk memompa adrenalin.

Sebagai pelampiasannya, Anza - sapaan akrabnya - ikut ambil bagian dalam event sprint rally yang digelar di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

Pada keikutsertaannya tersebut, Anza membawa dua hal baru. Pertama adalah sprint rally menggunakan Jeep, dan co-driver yang juga baru.

"Pakai Jeep Cherokee, Bintang Automotive. Jadi tim itu ada amunisi baru, Jeep, karena selama ini kan dikenal identik dengan penggerak belakang. Nah sekalian melakukan pengetesan juga di sini," ujar Anza kepada mobilinanews.

Selain bawa mobil baru, Anza juga ditemani oleh co-driver baru. Yakni Dimitri Fitra Ditama tak lain manager operasional TTI.

"Iya bener sama Fitra. Jadi, dianya mau diajak, ya sudah kita main bareng di sini. So far, sudah bagus dan tadi pas bikin pacenote, juga sudah enak," tambah Anza.

Bicara soal target, dengan kondisi yang serba baru, Anza tidak mau memasang target terlalu tinggi. Ia beralasan masih harus mencari ritme terbaik untuk mobil dan lintasan serta kerjasama dengan co-driver.

"Intinya, saya mau having fun, enggak ada target apa-apa. Kalau menang, ya itu bonus, kalo kalah berarti kurang beruntung. Harapannya, saya punya pengalaman baru di kelas baru, itu aja. Bisa dapat ilmu baru bersama co-driver baru hehe," terang Anza. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo