mobilinanews

Bro AM Putranto : Bekerja Dengan Hati, Komunikasi dan Selalu Bersyukur!

Jum'at, 23/10/2020 01:55 WIB
Bro AM Putranto : Bekerja Dengan Hati, Komunikasi dan Selalu Bersyukur!
Dari kiri Nanan Soekarna, AM Putranto dan Ijeck pada silaturahmi dengan para Ketum IMI Provinsi se-Indonesia dan tokoh otomotif di Bogor

mobilinanews (Bogor) - Meski berpangkat Letnan Jenderal TNI-AD dan sekarang menjabat sebagai Dankodiklatad, AM Putranto lebih suka kesetaraan dan sederhana dalam bersosialisasi.

Hal itu ditunjukkan pria yang suka melakukan offroad tersebut pada Silaturahmi Dankodiklatad Bersama Para Ketum IMI Provinsi se-Indonesia dan tokoh otomotif di auditorium Highland Park Bogor Selatan, Selasa (20/10/2020) malam.

"Cukup panggil saya bro. Saya pun akan menyapa para sahabat dari IMI Provinsi dengan sapaan yang sama.Terima kasih telah hadir di acara silaturahmi ini, dan saya ingin berkenalan lebih jauh dengan bro semua," bro Putranto membuka silaturahmi.

"Malam ini telah hadir 27 Ketua atau perwakilan IMI Provinsi se-Indonesia. 7 IMI Provinsi lainnya tidak bisa hadir dan telah menyampaikan kepada saya, karena ada yang lagi sakit dan keperluan lain," lanjutnya.

"Saya juga mengundang Ketua Umum IMI Pusat bro Sadikin Aksa dan menyatakan akan hadir ke acara silaturahmi ini," ungkapnya.

Namun, hingga acara berakhir pada pukul 22.30 WIB, Sadikin Aksa tidak tampak di lokasi acara.

Perkenalan dan profil bro Putranto disajikan dalam tayangan visual di layar lebar berdurasi sekitar 60 menit. Sehingga semua yang hadir tahu kiprah sosok sederhana yang berangkat dari bawah ini.

Di akhir penayangan video, bro Putranto mengatakan bahwa di mana pun dia selalu membawa misi semangat persatuan dan kesatuan untuk NKRI.

"Mohon maaf, bukan bermaksud menggurui para senior bahwa komunikasi yang baik akan bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang ada," ungkapnya.

Pria yang telah mengenyam berbagai penugasan di antaranya pernah menjabat sebagai Danrem Suryakencana Bogor, Pangdam Sriwijaya hingga kini Dankodiklatad menambahkan di mana pun bertugas selalu bekerja dengan sepenuh hati.

"Bekerja dengan hati, profesional dan selalu bersyukur, itu kunci hidup saya," lanjut bro Putranto.

Dan, lanjutnya, kepemimpinan itu harus mengalir dari atas ke bawah. Bukan dari bawah ke atas.

Bro Putranto menambahkan kepemimpinan ada di era masing-masing. Maka yang baik diteruskan, yang kurang kita perbaiki. "Seperti Pak Nanan Soekarna ada eranya. Demikian pula yang lain, seterusnya."

Di penghujung, bro Putranto menyatakan yakin silaturahmi malam itu akan memperkuat persatuan dan kesatuan komunitas otomotif Indonesia. (tim mobilina)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo