mobilinanews

Carlex Design Terinspirasi British Racing dalam Memodifikasi G-Class

Sabtu, 24/10/2020 10:40 WIB
Carlex Design Terinspirasi British Racing dalam Memodifikasi G-Class
Modifikasi G-Class karya Carlex Design dengan nuansa racing

mobilinanews (Jakarta) - Rumah modifikasi Carlex Design terus melakukan terobosan dalam memodifikasi mobil. Kali ini, Mercedes-Benz G-Class menjadi kanvas mereka dalam memodifikasi SUV asal Jerman.

Selain bermain penggantian part, pada modifikasi kali ini, Carlex Design juga terinspirasi dari nuansa British Racing yang ia tuangkan dalam permainan warnanya.

Alhasil, sekujur bodinya dicat dengan warna hijau zamrud yang terinspirasi oleh Green British Racing  dan diaplikasikan dengan tangan.

Selain warna tersebut, Carlex Design juga ikut menyematkan warna lain yakni aksen emas di bagian bawah pintu, serta penutup roda cadangan yang menggunakan serat karbon.

Carlex Design juga melengkapi G-Class Racing Green Edition dengan satu set roda custom 22 inci dengan graphite.

 Ada juga kaliper rem berwarna coklat keemasan, badge khas di seluruh eksterior, dan roof yang seluruhnya dibalut serat karbon matte, lengkap dengan tulisan `Racing Green Edition`.

Dari sisi interior Carlex Design juga sudah menyulapnya dengan ciamik. Kini, interior G-Class tersebut hadir dengan leather berwarna cokelat yang dijahit menggunakan benang hitam.

Untuk melengkapi tampilan eksterior, sang tuner juga memasang headliner Alcantara hijau tua, sandaran jok berwarna hijau, dan kulit hijau di paruh bawah dasbor, konsol tengah, dan panel pintu. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo