mobilinanews

Wow, Kaenan Rito Sini Juara Seri 5 Eshark Rok Cup 2020!

Sabtu, 31/10/2020 20:42 WIB
Wow, Kaenan Rito Sini Juara Seri 5 Eshark Rok Cup 2020!
Kaenan Rito Sini, just drive as calm you can. (foto : bs)

mobilinanews (Sentul) - Seperti yang dijanjikan akan bermain maksimal dan tanpa beban, diwujudkan Kaenan Rito Sini dengan menjuarai kelas Junior event seri 5 Eshark Rok Cup di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Sabtu (31/10/2020) hari ini.

Kaenan berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya, dengan mengalahkan Michael Orlando dan Kanaka Azarel Gusasi, dua pegokart yang memimpin peringkat 1 dan 2 klasemen sementara.

"Saya akan berusaha yang  terbaik, dan bisa menang di kelas Junior Rok," ujar Kaenan kepada mobilinanews, Jumat (30/10/2020) sore atau sehari sebelum dia mewujudkan obsesinya tersebut.

Rasa optimis Kaenan yang begitu tinggi, didasari pada catatan waktu sesi latihan yang juga barengan dengan Michael dan Kanaka yang bagus, seimbang dan terkadang dia lebih cepat.

Kaenan menyebutkan, meski kecil kemungkinan menjadi juara championship lantaran absen di 3 seri tidak mengikuti Eshark Rok Cup, akibatkan secara poin agak jauh tertinggal dengan Michael dan Kanaka, namun dia ingin buktikan bisa juara seri.

"Kalau bisa juara seri 5 dan 6, saya akan sangat senang dan bersyukur. Kalau ternyata juara Championship, ya saya anggap bonus,” lanjut Kaenan.

Apalagi untuk seri 5 dan 6, penghitungan pointnya naik menjadi 150% dan 200%.

“Alhamdulillah, Kaenan bisa P1.Tapi masih ada satu round lagi kan besok,” ungkap Rito Sini, ayahanda Kaenan.

Jadi apa strategi Kaenan pada race yang sempat diguyur hujan?

“Just drive as calm you can aja hehe,” lanjut Rito Sini. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo