mobilinanews

Brand Ambassador GT Radial Ini Kembali Menyabet Juara Umum Kelas Expert Eshark Rok Cup!

Sabtu, 07/11/2020 19:38 WIB
Brand Ambassador GT Radial Ini Kembali Menyabet Juara Umum Kelas Expert Eshark Rok Cup!
Haridarma Manoppo kembali mendapat tiket Rok Cup International Final ke South Garda, Italia

mobilinanews (Sentul) - Salah satu Brand Ambassador GT Radial, Haridarma Manoppo sukses meraih juara umum kelas Expert kejuaraan gokart Eshark Rok Cup 2020 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor yang berakhir Minggu (1/11/2020) lalu.

Ini sekaligus mengulangi prestasi yang dicapainya tahun lalu, juga menyandang gelar juara nasional kelas Expert dan mendapat tiket mengikuti Rok Cup International Final di South Garda, Italia.

Menariknya, Haridarma mempertahankan gelarnya tanpa perlu ikut berlomba di seri terakhir.

"Iya, karena saya selalu menjadi juara 1 pada seri 1 hingga 4. Sedangkan pada seri 5 dan 6 kemarin, pesertanya banyak yang baru, yang tentu saja secara poin sudah tertinggal jauh dari saya," ujar Haridarma kepada mobilinanews.

Sedangkan pesaingnya dari seri 1 hingga 4 seperti Eris Mahpud tidak bisa turun karena kakinya masih recovery setelah terjatuh saat main motocross, dan Gemmy Prawira tidak bisa ikutan karena urusan pekerjaan. 

Mempertahankan gelar juara kelas Expert Eshak Rok Cup 2020, Haridarma merupakan pembalap mobil andalan Toyota Team Indonesia (TTI) berhak atas trofi dan hadiah uang Rp 5 juta. 

"Atas keberhasilan juara ini, saya juga kembali mendapatkan tiket ke Rok Cup Final ke Italia yang karena tahun ini tidak bisa karena pandemi, kata panitia diproyeksikan untuk tahun depan," terang Haridarma.

Tak lupa, Haridarma menyampaikan terima kasih kepada para sponsor salah satunya GT Radial, sebagai ban terbaik produksi nasional. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo