mobilinanews

Peugeot 306 Community Lakukan Touring Sekaligus Pemilihan Pengurus Baru

Jum'at, 20/11/2020 19:25 WIB
Peugeot 306 Community Lakukan Touring Sekaligus Pemilihan Pengurus Baru
Touring komunitas Peugeot 306 ke Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat

mobilinanews (Jakarta) - Peugeot 306 Community, komunitas yang menyatukan pengguna mobil Peugeot 306 di Indonesia, baru saja melakukan touring sekaligus melakukan pemilihan pengurus baru.

Pada kegiatannya kali ini, mereka melakukannya di Kawasan Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat. Pemilihan destinasi tersebut juga sebagai area test handling untuk Peugeot 306.

"Selama perjalanan, peserta begitu menikmati hidupnya karakter handling yang dimiliki Peugeot 306. Dengan kondisi jalan yang berkelok-kelok khas perbukitan menuju Ciletuh, handling Peugeot 306 memang terasa mumpuni," buka Guntur Romeo, Lurah Peugeot 306 Community.

Bukan hanya sebagai area test bagi kendaraan mereka. Pemilihan lokasi tersebut juga dikarenakan panorama yang indah sebagai tempat pelepas penat dari aktivitas sehari-hari.

"Seluruh peserta menikmati wisata yang segar seperti pemandangan bukit, pantai dan suasana air terjun yang alami. Tak lupa wisata kuliner selalu menjadi agenda wajib di Peugeot 306 Community Indonesia," tambah Guntur.

Bahkan, pada kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai serah terima kepengurusan baru pada tubuh Peugeot 306 Community.

"Selain itu, momen ini dijadikan seremoni prosesi serah terima jabatan serta event perdana atas terpilihnya Lurah dan RW baru yang menjadi pengurus utama Peugeot 306 Community Indonesia," pungkasnya. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo