mobilinanews

Support Arie Aumos Balap ISSOM, MB W210 NECI Juga Beri Kesempatan Member Taxi Ride!

Minggu, 29/11/2020 18:48 WIB
Support Arie Aumos Balap ISSOM, MB W210 NECI Juga Beri Kesempatan Member Taxi Ride!
Predisen NECI Juki (kiri) dan Arie Aumos dengan New Eyes andalannya di ajang ISSOM. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Arie Aumos, pembalap yang turun di kelas Mercedes-Benz balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) juga mendapat dukungan dari komunitasnya.

Mercedes-Benz W210 New Eyes Club Indonesia (NECI), yang menjadi payung komunitas Arie Aumos selalu mensupport kiprah balapnya. Meski bukan menjadi penyokong utama, tetapi bantuan yang diberikan oleh komunitasnya tersebut menghadirkan spirit berlomba bagi Arie Aumos.

"Kalau cerita balapan, Arie Aumos memang member kami, dan selalu kami support untuk opersional setiap race. Itu adalah kebanggaan karena  dia member MB W210 NECI dan memakai MB New Eyes. Dan, ini New eyes pertama dipakai balap. Mungkin pertama di Asia dan di Indonesia," ujar Presiden MB W210 NECI, Juki kepada mobilinanews.

Para member MB W210 NECI berikan support Arie Aumos berkiprah di balap. (foto: hf)

Semangat MB W210 NECI untuk dunia motorsport tidak hanya dari memberikan dukungan kepada Arie Aumos. Disebutkan oleh Juki, bersama timnya tengah merencanakan adanya sebuah sharing session untuk semua member komunitas yang memiliki passion di dunia balap.

"Kami memang sudah punya rencana setelah pandemi nanti, kami mau buat acara sharring session by Arie Aumos. Dia akan menjelaskan seperti apa balapan, bagaimana persiapannya, dan banyak lagi," tambah Juki.

Selain itu, member yang penasaran dengan mobil balap MB W210 ini pun bisa merasakan bagaimana sensasinya balap dengan mobil ini. Ditambahkan Juki, member yang beruntung berkesempatan untuk ngegas mobil balap berkelir merah itu.

"Ini kan member kami yang belum pernah ke Sentul, dengan adanya member kami yang balapan, mereka bisa ngerasain taxi ride (duduk di samping driver). Bukan hanya taxi ride, bahkan ada member kami yang berkesempatan bisa nyobain langsung mobil balap om Arie Aumos," tandas Juki. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo