mobilinanews

Lawyer Dendi Adisuryo Pilih Sprint Rally untuk Melepas Penat

Selasa, 08/12/2020 22:01 WIB
Lawyer Dendi Adisuryo Pilih Sprint Rally untuk Melepas Penat
Dendi Adisuryo (kanan) dan Anjasara Wahyu sebagai mentornya

mobilinanews (Jakarta) - Ketertarikan Dendi Adisuryo pada sprint rally terbilang unik. Bagi pria bertubuh subur ini, tertarik dengan sprint rally dikarenakan aktivitas tersebut bisa melepas segala penat dan stres pada pekerjaan yang digelutinya.

Dendi merupakan seorang lawyer yang sudah 16 tahun berkecimpung di dunia kepengacaraan.

Sebagai lawyer, tentu ia sering dihadapkan pada tingkat stres dan mumetnya persidangan.

Sebagai pelepas penatnya, ia memilih melakukan kegiatan positif seperti sprint rally yang dipercaya bisa merilis stres otaknya.

"Sprint rally itu hal yang seru, karena bisa melepas stres ketika lagi penat kerja. Dengan adanya sprint rally pun selain giat kerja, jadinya ada suatu hal yang ditunggu-tunggu juga, sekaligus menyalurkan hobi," ujar Dendi kepada mobilinanews.

Selain sprint rally, Dendi yang kini memiliki Adco Law and Firm juga sempat mencoba adrenalin di atas lintasan offroad adventure. Namun, menurutnya, sprint rally memiliki daya pikat yang lebih sehingga ia lebih tertarik dengan balap tanah tersebut.

"Sprint rally itu seru banget. Karena saya bisa nyobain gas pol di gigi 3, biasanya cuman mentok gigi 2 aja. Ini disebabkan sebelum-sebelumnya saya mencoba offroad, yang menurut saya lebih pelan dari sprint rally," tambah Dendi.

Saat pertama kali turun sprint rally di Sirkuit Badak, Tanjung Lesung, Banten, beberapa waktu lalu, Dendi merasa sangat senang. Sampai-sampai susah tidur menjelang balapan dimulai.

"Tiga hari sebelum start, sudah mengalami gelisah tidur," kilahnya lalu tertawa.

Dalam keikutsertaan Dendi di ajang sprint rally, ia mendapat pelatihan dari Anjasara Wahyu, yang dinilai piawai di balik kemudi mobil. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo