mobilinanews

Mendiang Ipung Purnomo Dimakamkan Hari Ini, Kenangan Harry Sanusi Dan Tahlilan Anak Yatim

Jum'at, 08/01/2021 11:55 WIB
Mendiang Ipung Purnomo Dimakamkan Hari Ini, Kenangan Harry Sanusi Dan Tahlilan Anak Yatim
Mendiang Ipung Purnomo (kedua dari kanan) dan Harry Sanusi (kanan) bertemu di Laos, saat melakukan riding keliling Asia Tenggara pada 2019. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - "Kami atas nama keluarga Pak Ipung, mohon maaf bila selama ini Pak Ipung ada berbuat salah dalam ucapan dan tindakan. Mohon doanya saja untuk bapak, agar bapak meninggal dalam khusnul khotimah dan dilapangkan kuburnya. 

Insyaallah besok pagi (hari ini) dari RS Polri Kramatjati akan langsung dimakamkan di pemakaman di dekat rumah," tulis perwakilan keluarga Kombes Pol (Purn) Ipung Purnomo SIP.

Ya, mantan Dirlantas Polda Metro Jaya dan Ketua Komisi Keselamatan Berkendara IMI Pusat ini telah berpulang di RS Polri Kramatjati Jakarta Timur, Kamis (7/1/2021) kemarin.

Pak Ipung dikebumikan di Pemakaman Yayasan Bunga Gandaria, Jakarta Selatan, pagi hari ini. 

Harry Sanusi seorang offroader kawakan yang sangat lama mengenal almarhum, menyebut Pak Ipung sebagai figur yang hobi berat touring moge.

"Saya sempat bertemu dengan Pak Ipung di Laos, saya dari Cina, beliau riding dari Kuala Lumpur ke Vientiane, Vietnam beberapa tahun lalu. Tapi saya pake mobil," ungkap Harry Sanusi.

Harry Sanusi menyebutkan, pernah meminjamkan motor Suzuki GT 380 pada 25 tahu yang lalu kepada Pak Ipung karena tahu sangat doyan touring.

"Orangnya baik dan sama-sama suka makan makanan/kulineran Indonesia. Walau pun di warung pinggir jalan sekali pun. Alfatihah untuk Pak Ipung," ungkap Harry Sanusi.

Sementara itu Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo mengundang anak yatim ke rumah dinas Widya Chandra, Jakarta untuk tahlilan mendoakan mendiang  Ipung Purnomo mulai pukul 10.00 WIB. (bs)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo