mobilinanews

Wow, H Putra Rizky Juga Rekrut Juara Oneprix Fitriansyah Kete, Dikontrak Rp 2,4 Miliar!

Jum'at, 15/01/2021 00:03 WIB
Wow, H Putra Rizky Juga Rekrut Juara Oneprix Fitriansyah Kete, Dikontrak Rp 2,4 Miliar!
H Putra Rizky bersama sang istri Liana Saputri yang juga seorang offroader kenamaan, ingin ikut memajukan motorsport Indonesia. (foto : instagram)

mobilinanews (Jakarta) - Niat mulia untuk membesarkan balap motor, menghidupkan industri balap sekaligus mengangkat harkat martabat pembalap terus dilakukan H Putra Rizky, pemilik tim H Putra 969.

Setelah merekrut pembalap senior Rafid Topan Sucipto dari tim PARD Wonogiri dengan nilai Rp 3 miliar untuk durasi 3 tahun.

Ternyata, bos rumah makan Sederhana dan suami dari Liana Jhonlin (putri pengusaha H Isam dari Batulicin, Kalimantan Selatan) ini ternyata juga merekrut juara nasional Oneprix 2019 Fitriansyah Kete.

"Iya, kita sudah resmi juga mengontrak Fitriansyah Kete yang sebelumnya di tim ART Jojga dengan durasi kontrak yang sama dengan Topan yaitu 3 tahun dengan angka Rp 800 juta setahunnya," ungkap H Putra Rizky kepada mobilinanews, Kamis (14/1/2021) malam.

Menurut H.Putra yang merupakan penggiat motorsport, pereli dan pembalap motor senior, baik Rafid Topan maupun Fitriansyah Kete akan diturunkan balapan di Oneprix, Indonesia Motor Sport (IMS), Indonesia Cup Prix (ICP) serta Asia Road Racing Championship (ARRC).

"Berharap dengan skill, pengalaman serta prestasi Topan dan Kete baik di level nasional maupun international, bisa memberikan yang terbaik untuk tim H Putra 969," terang H Putra. 

Kita tunggu kiprah dua tombak kembar H Putra 969 Racing Team : Topan dan Kete di ajang balap nasional dan Asia ya, guys. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo