mobilinanews

Urung Jadi Wasekjen IMI Pusat, H Putra Rizky Tetap Akan Support Otomotif Indonesia

Sabtu, 23/01/2021 16:20 WIB
 Urung Jadi Wasekjen IMI Pusat, H Putra Rizky Tetap Akan Support Otomotif Indonesia
H Putra Rizky saat liburan bersama istri dan sang kakak di Pulau Maladewa. Tetap akan support otomotif Indonesia

mobilinanews (Jakarta) – Nama H Putra Rizky sudah masuk. Pembalap serbabisa dan pemilik H Putra 969 Racing Team itu siap didapuk sebagai Wasekjen (Wakil Sekretaris Jenderal) IMI Pusat periode 2021-2024.

“Tapi, detik-detik terakhir, gak disetujuin sama mertua. Baru tadi disampaikan ke IMI Pusat. Saya mundur sebagai Wasekjen,” ungkap H Putra Rizky kepada mobilinanews.

“Disuruh fokus kerja aja dulu. Nanti ada saatnya untuk mengabdi,” lanjut H Putra, menirukan H Isam pengusaha kelas kakap termasuk batubara dari Batulicin, Kalimantan Selatan.

H Isam yang juga seorang offroader nasional memang ayah mertua dari H Putra. Liana Saputri, putri pertama H Isam yang juga seorang offroader adalah istri H Putra.

Sebenarnya, ketika mendapat tawaran posisi Wasekjen itu, H Putra sangat antusias. “Saya sih mau banget, tapi pekerjaan lebih penting,” ungkap H Putra yang juga bos puluhan rumah makan Padang "Sederhana" itu. 

Saat ini, H Putra dipercaya untuk menjalankan hauling di pertambangan batubara milik H Isam. “Di produksi, di jasa angkutan batubara,” terangnya.

Toh, meski tidak duduk di struktur kepengurusan IMI Pusat di bawah pimpinan Bamsoet, H Putra mengaku akan tetap mensupport untuk kemajuan otomotif dan organisasi bermotor di Indonesia tersebut.

“Iya dong, tanpa duduk di IMI Pusat pun saya ikhlas lahir batin untuk otomotif Indonesia. Karena ini memang murni hobi saya,” pungkas H Putra yang baru saja membuat heboh “dunia persilatan”.

Yakni dengan mengontrak pembalap terbaik Rafid Topan Sucipto dan Fitriansyah Kete ke H Putra 969 Racing Team dengan nominal fantastis. Topan dikontrak Rp 3 miliar dan Kete dengan Rp 2,4 miliar. (bs)      

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo