mobilinanews

Sports Car Lotus Anyar Siap Diluncurkan, Gantikan 3 Model Terdahulu

Senin, 08/02/2021 19:40 WIB
Sports Car Lotus Anyar Siap Diluncurkan, Gantikan 3 Model Terdahulu
Lotus 131 dihadirkan sebagai pengganti tiga model sports car terdahulu

mobilinanews (Jakarta) - Pabrikan otomotif Lotus tengah menyiapkan sports car terbaru. Model anyar yang akan diluncurkan ini menggantikan tiga sports car pendahulunya yakni Elise, Exige dan Evora, yang telak disuntik mati Lotus.

Sports car terbaru ini diketahui menggunakan nama Lotus 131, mengusung mesin V6 hybrid dan datang dengan berbagai penyempurnaan serta desain yang lebih atraktif.

Dilansir dari AutoExpress.co.uk, Bos Lotus, juga berjanji meski sports car terbaru ini memiliki banyak keunggulan serta kemewahan, namun untuk memberikan harga yang tidak jauh berbeda dari tiga sports car yang dipensiunkan.

"Saya tidak dapat memberikan informasi dengan Anda memgenai masa depan, tetapi untuk saat ini, kami telah mengambil keputusan sulit untuk mempensiunkan Elise," ujar Uday Senapati, Direktur Eksekutif Strategi Perusahaan dan Manajemen Produk Lotus.

"Kami juga tidak akan mengatakan kami akan mengembalikannya. Anda tidak pernah tahu, tetapi saat ini keputusannya adalah menghentikannya," lanjut Uday Senapati.

Dengan dirilisnya Lotus 131 ini, terang Uday Senapati, menolak mengatakan ini adalah produk terakhir yang menggunakan mesin ICE.

Menurutnya, kehadiran mobil baru ini merupakan sebuah langkah yang ditempuh Lotus agar terus mencetak legenda di segmen otomotif dari brand besar Lotus ini.

"Saya tidak mengatakan mobil ini tidak akan menjadi mobil legendaris di masa depan, tetapi kami ingin menciptakan lebih banyak legenda, tidak hanya menciptakan kembali masa lalu yang indah. Ada lebih banyak ruang bagi kita untuk melakukan hal-hal baru dan bahkan lebih baik, saya harap seperti itu," tegasnya. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo