mobilinanews

Avanza dan Yaris, Mobil Paling Ngetop di Media Sosial

Sabtu, 24/10/2015 13:23 WIB
Avanza dan Yaris, Mobil Paling Ngetop di Media Sosial
Foto - Toyota Indonesia
Avanza dan Yaris meraih penghargaan sebagai produk paling hits di media sosial

mobilinanews (Jakarta) - Dalam ajang penghargaan Digital Marketing Awards 2015 yang digelar oleh Frontiers Consulting Group, dua produk andalan PT Toyota Astra Motor (TAM), Avanza dan Yaris sukses meraih gelar sebagai kendaraan yang banyak dibicarakan di media sosial.

“Kami yakin kesuksesan Toyota Avanza hingga saat ini berkat kepercayaan masyarakat memilih produk MPV kami sebagai kendaraan keluarga maupun untuk operasional usaha,” sebut Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor.

Sukses ini juga berkat usaha Toyota yang selalu berusaha melakukan penyempurnaan terhadap produk-produknya, tak terkecuali terhadap Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang baru saja diluncurkan Agustus lalu.

Sementara Toyota Yaris juga meraih penghargaan dari ajang yang sama. Hatchback andalan Toyota ini telah melekat di hati masyarakat, khususnya anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda yang ingin mengekspresikan diri mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Toyota yang telah memilih Avanza dan Yaris sebagai kendaraan andalan mereka untuk beraktivitas sehari-hari,” pungkas Samulo.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo