mobilinanews

Sentul Drag Fest Dihelat di Sentul International Circuit, 6-7 Maret 2021

Minggu, 28/02/2021 19:01 WIB
Sentul Drag Fest Dihelat di Sentul International Circuit, 6-7 Maret 2021

mobilinanews (Bogor) - Event drag race dengan label Sentul Drag Fest 2021 akan diselenggarakan di Sentul Internationla Circuit, Bogor, 6-7 Maret 2021 minggu depan. 

Sentul Drag Fest akan menghelat adu kebut jarak pendek ini dengan dua versi yakni dengan lintasan 402 meter untuk kelas-kelas Bracket dan dengan lintasan 201 meter untuk kelas Free For All dan lain-lain.

Menurut Lola Moenek selaku General Manager PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) pengelola sirkuit Sentul Bogor, event Sentul Drag Fest 2021 akan dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Kenapa kami kembali diizinkan menggelar event balap, karena pada 4 penyelenggaraan event balap tahun lalu, dengan menerapkan prokes, dinilai berjalan dengan baik dan sukses," ujar Lola Moenek yang juga Deputy Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat. 

Maka itu, secara terus-menerus pihaknya selalu mengingatkan kepada peserta untuk tetap berdisplin menerapkan prokes.

"Dan kami dari pihak Sirkuit Sentul, telah menyiapkan prokes sejak dari briefing secara online, menyiapkan tempat cuci tangan lebih banyak di pit, disinfektan, thermogun, petugas medical centre lengkap dengan APD serta pembagian hadiah secara khusus tanpa adanya kontak dengan para juara. Dan, satu hal lagi, event berlangsung tanpa penonton," terang Lola Moenek.

Untuk event drag race selanjutkan, menurut Lola Moenek, akan dilihat dari kondisi pandemi yang sedang berlangsung. "Semoga pandemi segera berlalu. Aamiin YRA," pungkas Lola Moenek.

Untuk pendaftaran dan informasi, bisa menghubungi sirkuit Sentul dengan Ujang (08569893703) dan Kirman (081398009737). (wan)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo