mobilinanews

Tambah Pembalap Ke ISSOM 2021, Bank BJB Delta Garage RT Tekad Pertahankan Juara!

Selasa, 16/03/2021 15:38 WIB
Tambah Pembalap Ke ISSOM 2021, Bank BJB Delta Garage RT Tekad Pertahankan Juara!
Blue Estilo andalan Umar Abdullah, siap gas pol di Kejurnas ISSOM round 1, Sentul International Circuit, 27-28 Maret 2021. (Foto : luwnclickmedia)

mobilinanews (Jakarta) - Bank BJB Delta Garage Racing Team menyambut digelarnya Kejurnas Balap Mobil ISSOM round 1 pada 27-28 Maret di Sentul International Circuit (SIKC), Bogor, dengan semangat membara.

Hal itu ditunjukkan dengan bakal turun bukan lagi full team, namun full team plus plus.

Umar Abdullah siap pertahankan juara

"Karena selain seluruh squad pembalap Bank BJB Delta Garage RT yang sebelumnya dipastikan pada ikutan, kami juga ketambahan beberapa pembalap baru," ujar Umar Basalamah, dedengkot Bank BJB Delta Garage RT kepada mobilinanews.

"Tekadnya, pasukan Bank BJB Delta Garage RT siap mempertahankan juara di kelas-kelas bergengsi yang diraih pada 2019 lalu," lanjut Umar Basalamah.

Blue Estilo, mobil keberuntungan Umar Abdullah. (foto : maximum #dog)

Umar yang menyabet juara umum overall kelas JSTC 2000cc, STC 2100cc dan FFA musim balap 2019, akan kembali turun dengan Blue Estilo andalannya.

Kemudian Avan Abdullah (sang kakak) sebagai juara umum Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) kategori Master, dan Top Three ITCR 1500 siap menggebrak sejak di round 1 ISSOM.

Reyno Romein sebagai juara umum Honda Brio Speed Challenge (HBSC) kategori Promotion, masih akan beraksi di kelas Brio dan ITCR 1200.

Sebagian dari skuad Bank BJB Delta Garage Racing Team, back to ISSOM 

Dokter Fadly Ananda akan turun di kelas ITCR 1500, ITCR 1600 Max, JSTC 2000 dan STC 2100. Lalu, bang Halis (Nurchalis) turun di ITCR 1500 dan HJSC.

Sedangkan Hari Widodo dan Haikal Assegaf kembai beraksi di kelas HBSC (MOR Brio) dan ITCR 1200.  

"Dua pendatang baru yang memperkuat Bank BJB Delta Garage RT yaitu Reza Zulnizal di JSTC 1600 dan STC 1600 dan Akmal Ashibli yang juara gokart turun di ETCC 3000 dan STC BMW 3000," terang Umar Abdullah. 

Honda Jazz tunggangan Avan Abdullah, juara bertahan Honda Jazz Speed Challenge

Umar Abdullah secara khusus menyampaikan terima kasih kepada para sponsor Bank BJB, Sanqua water, KS Nusa, Motec Indonesia serta Motec Global.

"Mudah-mudahan event ISSOM yang akan dilangsungkan dengan menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) yang ketat tetap bisa dijaga dengan baik," harap Umar Abdullah.

Amin. (wan)

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo