mobilinanews

Hyundai Track Day 2021, Pengalaman Menyeluruh Kendarai KONA dan IONIC Electric di Sirkuit Sentul

Jum'at, 19/03/2021 15:43 WIB
Hyundai Track Day 2021, Pengalaman Menyeluruh Kendarai KONA dan IONIC Electric di Sirkuit Sentul
Pengalaman menyeluruh kendarai mobil listrik Hyundai IONIC dan KONA pada event Hyundai Track Day di Sentul International Circuit Bogor

mobilinanews (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Hyundai Track Day 2021 untuk memberikan pengalaman berkendara menyeluruh bagi pelanggan, peminat mobil listrik Hyundai dan media di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jumat-Minggu (19-21/3/2021).

Khusus untuk Jumat hari ini, Hyundai Track Day buat para jurnalis peliput otomotif yang dibagi dalam 2 batch yakni sesi pagi dan siang setelah sholat Jumat.

Acara akan dibuka untuk publik pada Sabtu-Minggu (20-21/3/2021) bertujuan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang manfaat mobil listrik termasuk performa mobil, program purna jual dari Hyundai, dan manfaat utama lain yang dapat diperoleh pelanggan ketika memiliki mobil listrik.

Mengusung tema Electrify Your Weekend, Hyundai Track Day 2021 mempersembahkan pengalaman beragam dan komprehensif termasuk test drive menggunakan IONIQ dan KONA di lintasan sirkuit, slalom, akselerasi hingga demonstrasi proses pengisian daya mobil listrik.

Serta memberikan informasi detail tentang layanan purna jual Hyundai untuk pelanggan.

Acara ini diselenggarakan karena semakin besarnya ketertarikan konsumen otomotif Indonesia kepada mobil listrik dan sesuai komitmen Hyundai untuk menghadirkan inovasi serta teknologi mobilitas pintar melalui jajaran produk dan layanannya.

Pelanggan akan mengikuti berbagai sesi test drive di mana dapat merasakan pengalaman nyata dalam mencoba fitur dan teknologi terdepan dari mobil listrik Hyundai KONA dan IONIC.

Guna memperlihatkan performa mobil listrik Hyundai secara nyata, sesi test drive meliputi uji  akselerasi mobil, uji ketangkasan kendaraan, serta uji sistem pengereman.

SungJong Ha, Presiden Direktur PT. HMID mengatakan, "Kami selalu mendengarkan pendapat dan keinginan seluruh pelanggan kami. Begitu yang sangat tertarik dengan mobil listrik, dan terdapat  keingintahuan terkait performa dari mobil listrik serta infrastruktur pengisian daya listrik yang ada di Indonesia."

"Oleh karena itu, sebagai komitmen kami untuk berbagi pengetahuan tentang mobil listrik kami mengadakan acara ini sekaligus untuk menjawab kebutuhan pelanggan, serta memberikan informasi yang cukup, pengalaman langsung bersama produk mobil listrik dan layanan purna jual Hyundai," terang SungJong Ha.

Hyundai Motors Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama perhelatan kegiatan ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pelanggan serta media. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo