mobilinanews

Resmi Meluncur, Harga Toyota Raize 1.0L Mulai Rp 219,9 Juta

Jum'at, 30/04/2021 15:15 WIB
Resmi Meluncur, Harga Toyota Raize 1.0L Mulai Rp 219,9 Juta
Tampang keren Toyota Raize, model baru SUV Kompak yang stylish dengan teknologi canggih

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan The All New Toyota Raize sebagai model Sport utility Vehicle (SUV) terbaru mereka, yang akan melengkapi enam SUV Toyota yang sudah ada.

All New Toyota Raize akan hadir dalam dua varian yakni Raize dengan mesin 1.0L Turbo yang diluncurkan hari ini. Sementara model Raize bermesin 1.2L akan menyusul dilaunching pada semester kedua nanti.

Berkaitan dengan peluncuran mobil terbaru ini, Presiden Direktur PT TAM, Susumu Matsuda dengan bangga mengatakan kehadiran All New Toyota Raize sebagai komitmen Toyota dalam mewujudkan kebahagiaan dan kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.

"Kami mempersembahkan SUV Compact terbaru The All New Toyota Raize yang melengkapi lini SUV kami untuk setiap kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Matsuda di Jakarta, dalam launching virtual All New Toyota Raize, Jumat (30/4/2021) sore hari ini.

Baginya, mobil ini menggabungkan teknologi canggih dan desain futuristik yang memberikan gairah dan spirit baru bagi yang menginginkan mobil dengan sensasi yang lebih untuk mendukung kualitas hidup mereka.

"All New Toyota Raize dirancag tidak hanya nyaman dan didukung teknologi canggih, namun juga dilengkapi mesin Turbocharger berbasis bensin pertama yang akan membuat konsumen bersemangat, sekaligus ramah lingkungan dan meningkatkan kualitas hidup," tuturnya.

Toyota Raize menggunakan platform baru, dan produksinya dilakukan di pabrik Astra Daihatsu Motor (ADM) di Karawang, Jawa Barat.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, tinggi 1.635 mm, dan panjang sumbu roda 2.525 mm.

Raize hadir dengan desain menawan yang didukung lampu utama LED dan memiliki lampu kabut, sisi sampingnya mendapat tambahan over fender hitam. Sementara di belakangnya memiliki kombinasi lampu LED.

Mobil ini dilengkapi keyless dengan push start button, speedometer TFT 7 inci, AC sudah digital dan monitor layar sentuh 8 inci. Hal ini membuat penumpang akan betah dan nyaman di dalam kabinnya.

Toyota Raize 1.0L dihadirkan dalam 5 pilihan yakni Toyota Raize G M/T, Toyota Raize G CVT, Toyota Raize GR Sport CVT, Toyota Raize GR Sport TSS dan 1.0T G CVT Two Tone.

Untuk harga ada di rentang antara Rp 219,9 juta hingga Rp 263,7 juta On The Road Jakarta, setelah mendapat PPnBM 0%. (elko).

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo