mobilinanews

Toyota Team Indonesia Lirik Digital Motorsport, Dimitri Fitra : Mengasah Feeling Balap!

Senin, 03/05/2021 21:39 WIB
Toyota Team Indonesia Lirik Digital Motorsport, Dimitri Fitra : Mengasah Feeling Balap!
Manajer Operasional TTI Dimitri Fitra Ditama menganggap perlu skuadnya gape juga di ajang digital motorsport. (Foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Team Indonesia (TTI) mulai melirik digital motorsport. Buktinya, skuad TTI lengkap berada di P1 ADMI (Akademi Digital Motorsport Indonesia) Jl Radio, Kebayoran Baru, Jaksel pada putaran 5 Kejurnas IDMC 2020 hari Minggu (2/5/2021) kemarin. 

Dipimpin langsung Dimitri Fitra Ditama selaku Manajer Operasional TTI, memantau langsung Demas Agil an Anjasara Wahyu yang ikutan event.

Sedangkan Jordan Johan serta Andrianza Yunial yang baru mulai berlatih balap Simulator dengan versi di P1 ADMI yang didirikan IMI Pusat dan Kemenpora yang terbilang terbaru.

"Iya, mengisi aktivitas dengan balap digital. Kebetulan event balap factual lagi libur saat bulan puasa. Dengan mengikuti kegiatan digital motorsport, juga sekaligus untuk mengasah feeling balap hehe," ungkap Dimitri Fitra kepada mobilinanews yang hari itu sengaja menyambangi P1 ADMI.

Dan sebetulnya, bukan kali ini saja skuad TTI berlomba di ajang Kejurnas IDMC memperebutkan Piala Ketua MPR-RI, melainkan sudah pada putaran sebelumnya dengan menurunkan Demas, Anjas serta Dimitri Fitra sendiri. Namun kali ini, Fitra absen.

Kalau TTI memilih P1 ADMI sebagai "headquarter" sementara sekaligus untuk belajar broadcast karena seluruh kegiatan kejurnas IDMC memang ipusatkan dan dikendalikan dari sana.

"Intinya, kita semua lagi belajar. Dan, digital motorsport menjadi alternatif paling pas saat balapan factual berkurang aktivitasnya karena pandemi Covid-19," terang Dimitri Fitra.

Tak hanya itu, kebetulan pula, Demas Agil salah satu pembalap mobil andalan TTI juga didapuk sebagai Ketua Komisi Digital Motorsport IMI Pusat.

Klop deh. (bs)     

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo