mobilinanews

Anak Klub MB W211 CI Berbagi Bersama Anak Yatim di Bekasi

Rabu, 05/05/2021 14:30 WIB
Anak Klub MB W211 CI Berbagi Bersama Anak Yatim di Bekasi
Komunitas MB W211 CI menyambangi Pondok Yatim Yayasan Fisabilillah untuk berbagi dengan anak-anak

mobilinanews (Jakarta) - Berbagi ditengah keterbatasan dan kesulitan sesama di tengah pandemi Covid-19 tentu menjadi bagian dari pemaknaan dalam menjalan Bulan Suci Ramadhan. Hal ini seperti tradisi yang disediakan ruang sosial di Indonesia jelang Lebaran.

Biasanya komunitas mobil dan motor berlomba melakukan aksi sosial untuk membantu sesamanya. Salah satu komunitas yang melakukan aksi sosial pada Bulan Suci ini adalah para penggawa Mercedes-Benz W211 yang melebur dalam Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) Bekasi Chapter.

Para member MB W211 CI memang selaluringan tangan untuk memberi bantuan kepada sesama yang membutuhkan. Kali ini mereka kembali melakuakn kegiatan sosial di Pondok Yatim Yayasan Fisabilillah, Bekasi, Jawa Barat.

Bersama 32 membernya mereka menyambangi Pondok Yatim Yayasan Fisabilillah dengan membawa berbagai kebutuhan anak-anak yang diasuh dalam pondok yatim seperti sembako dan juga uang tunai untuk mendukung keprluan harian dan pendidikan mereka.

Adi, Ketua Umum MB W211 CI Bekasi Chapter mengatakan, seperti tahun sebelumnya, kali ini kami kembali mengadakan kegiatan di bulan suci Ramadhan bersama member dan anak yatim piatu. Dan di tahun ini, kami menuju Pondok Yatim Yayasan Fisabilillah yang masih berada di wilayah tempat kita berada.

“Acara baksos ini merupakan salah satu rangkaian dari program yang telah kita susun di tahun 2021 ini. “Semoga dengan acara ini, selain bisa mengakrabkan hubungan antar member, juga bisa memberikan hal positif kepada saudara-saudara kita yang kebetulan kurang mampu,” kata Adi beberapa hari yang lalu.

Dengan bantuan ini, mereka berharap anak-anak yatim dapat termotivasi dan tetap memelihara harapan mereka bahwa banyak orang yang mendukung mereka agar menjadi anak yang baik dan sukses dalam setiap perjuangan mereka untuk meraih cita-citanya.(Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo