mobilinanews

Wuling Club Indonesia Donasikan 100 Paket Sembako Kepada Yayasan Yatim Piatu di Bogor

Sabtu, 08/05/2021 20:15 WIB
Wuling Club Indonesia Donasikan 100 Paket Sembako Kepada Yayasan Yatim Piatu di Bogor
Perwakilan menyerahkan donasi 100 paket sembako ke Yayasan Yatim Piatu & Du`afa Ma`had Tahfidzul Qur`an Al-Hasyimiyah di Bogor

mobilinanews (Jakarta) – Bulan Suci Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk berbagi. Sebagian besar komunitas kendaraan menggunakan momen ini untuk mengulurkan tangannya untuk membantu sesama. Salah satunya adalah Wuling Club Indonesia (WLCI).

Sabtu (8/5/2021), para punggawa mobil Wuling ini mendonasikan bantuan sembako kepada Yayasan Yatim Piatu & Du`afa Ma`had Tahfidzul Qur`an Al-Hasyimiyah.

Penyerahan donasi ini masih merupakan rangkaian Ramadhan Care 2021, yang melibatkan Wuling Motors, komunitas dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Hal ini didorong oleh rasa kepedulian WLCI terhadap masyarakat yang membutuhkan dukungan pangan, khususnya anak-anak yatim piatu dimasa pandemi yang berat dan sulit bagi mereka yang ada dalam Yayasan Yatim Piatu.

“Saat ini, kita masih berada di situasi yang terbilang sulit di tengah belum berakhirnya pandemi Covid-19. Kondisi ini menggerakkan kami di WLCI tentunya dengan dukungan dari Wuling untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan, kali ini di Yayasan Yatim Piatu & Du`afa Ma`had Tahfidzul Qur`an Al-Hasyimiyah," kata Presiden WLCI, Bayu Firmansyah.

Dalam bakti sosial ini, WLCI bersama Wuling menyumbangkan 100 paket bahan makanan pokok kepada Yayasan Yatim Piatu & Du`afa Ma`had Tahfidzul Qur`an Al-Hasyimiyah, Kabupaten Bogor untuk mendukung kebutuhan pangan anak-anak yatim piatu beserta pengurus yayasan.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh perwakilan pengurus dan anggota WLCI ke perwakilan pengurus Yayasan dan anak yatim piatu. Mereka berharap donasi ini dapat memberikan manfaat kepada anak yatim piatu yang menerima serta memberikan dorongan semangat untuk kehidupan yang lebih baik.

Perwakilan Yayasan Yatim Piatu & Du`afa Ma`had Tahfidzul Qur`an Al-Hasyimiyah, Ustad Deden menyampaikan apresiasinya kepada WLCI dan Wuling, yang telah memberikan dukungan moril kepada pengurus dan anak-anak, sehingga mereka dapat bangkit bersama di masa pandemi ini.

“Kami segenap pengurus dan anak-anak di Yayasan Yatim Piatu & Du`afa Ma`had Tahfidzul Qur`an Al-Hasyimiyah mengucapkan terima kasih kepada WLCI dan Wuling Motors atas dukungan moral serta bantuan donasi yang diberikan kepada kami. Bantuan ini memberikan dorongan semangat bagi kami untuk tetap kuat dan bangkit melewati masa sulit selama pandemi ini,” tuturnya.

Rangkaian Ramadhan Care 2021 merupakan sebagai bentuk kepedulian Wuling yang bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dalam program ini, Wuling bekerjasama dengan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) dan tiga komunitas resminya untuk menyalurkan donasi kepada mereka yang membutuhkan.(Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo